Jual Beli Bayi Artis, Catut Nama Anak Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting

Jual Beli Bayi Artis, Catut Nama Anak Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting

Miris ! Jual Beli Bayi Artis, Catut Nama Anak Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting–Akhir-akhir ini publik telah digegerkan dengan kasus jual beli bayi yang dilakukan melalui jejaring sosial Instagram. Seolah telah menjadi fenomena, bahkan para pelaku tidak segan memasang foto bayi para selebrity dalam akun mereka.

Hal ini tentu saja membuat para orang tua artis merasa sangat marah dan geram. Tak hanya para orang tua artis, namun juga publik menjalani semakin gerah dengan kegiatan pelaku yang secara sembarangan memajang foto bayi dalam akun penjajakan bayi itu.

Ruben Onsu Marah

Kasus penjualan bayi via media online saat ini telah mengincar para anak selebriti. Sejumlah bayi artis, dijadikan bagian dalam praktik tersebut. Foto para anak selebrity, diambil oleh pelaku dan diposting sebagai bayi yang dijual pada akun pelaku penjualan bayi.

Ruben Onsu, merupakan orang tua seleb dari Thalia Putri Onsu saat ini tengah benar-benar marah. Bagiaman tidak, pelaku penjualan bayi online juga mencatut foto anaknya sebagai daftar bayi yang di jual. Menanggapi hal tersebut, lantas membuat Ruben geram, ia dan sang istri akhirnya memutuskan untuk melaporkan masalah tersebut kepada pihak kepolisian.

“Saya nggak bisa bilang, foto banyak lah. Tapi kalau account yang saya laporkan ada beberapa. Jadi account baru Jual Bayi Cantik dan sekarang di account-account lain ada foto anak saya semuanya”, ungkap Ruben, ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (10/7).

Baca juga : Tingkah Konyol Chika Jessica, Bikin Pejabat Ini Cengar-Cengir

Bukan anaknya saja yang fotonya dicatut pelaku, tapi juga anak dari pedangdut

Kemarahan Ruben terhadap ulah pelaku yang seenak jidat memasang foto anaknya, ternyata juga dialami oleh Ayu Ting Ting Menurut Ruben, dalam instagram tersebut, terdapat pula beberapa wajah bayi anak seleb ternama dan salah satunya adalah Bilqis Khumairah Razak, anak semata wayang dari Ayu Tingting.

“Ada anaknya Ayu Ting-Ting. Terus di account berikutnya foto anaknya Gading ada dua, anak saya masih banyak lagi, lebih banyak anak saya”, tandas Ruben.

Namun meski telah melapor kepada pihak berwenang, Ruben mengaku bahwa hal tersebut akan dijadikannya sebuah pelajaran agar lebih berhati-hati dalam memposting foto-foto dari anaknya.

Terima kasih sudah membaca artikel Jual Beli Bayi Artis, Catut Nama Anak Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 11, 2015