Jubah menghilang ADAPTIV hanya Ada di Amerika !!

Amerika merupakan salah satu Negara maju di dunia, bukan hany pemerintahanya saja namunjga dalam bidang tehnologinya. Berbagai tehnologi canggih dan unik yangbtidak ada di Negara lain di amerika telah ada. Konsep tehnologi perang yang sangat canggih membuat Negara ini di segani oleh Negara-negara lain, bahkan ada Negara yang selalu bernaung di bawahnya. Kegiatan militer di Amerika terkenal sangat hebat, apalagi senjata perang yang di milki.

Mulai dari kendaraan, senjata hingga beberapa benda unik yang diangkat dalam sebuah pertempuran jarang dimilki bahkan hanya ada di Amerika saja  salah satu benda tersebut adalah, Jubah menghilang ADAPTIV. Benda ini merupakan benda yang hanya ada di Amerika Serikat, benda ini dapat membuat kendaraan milik Amerika tidak dapat dilihat dan di deteksi oleh musuh, sehingga musuk akan menjadi terkelabuhi.

Selain itu dengan bantuan benda ini kendaraan tempur milik Amerika tidak dapt dideteksi oleh alat apapun, bahkan jika terdeteksi akan mengalihkan kepada object deteksi yang lain hal ini di kerenkan sinyal dalam jubah dapat mengalihkan object deteksi kepada object lainya. Alat yang sangat canggih ini di buat oleh BAE Systems (BA.L) dari Negara Swedia dan kecanggihanya dapat melebihi inframerah atau frekuensi elektronik pada umumnya.

Tidak salah jika Amerika memiliki pasukan militer yang hebat,hal ini dikarenakan tehnologi peralatan perang mereka yang sangat canggih dan tiodak ada di Negara lain.

Amerika, merupakan pusat pemerintahan dunia yang memang harus memiliki tehnologi hebat,yang tercipta dari otak para genius yang mereka percaya, sehinga pemberontakan di masa depan bisa dihindarkan. Semoga apa yang dimilki oleh amerika bisa memberikan sebuah gambaran positif bagi generasi di Negara kita agar bisa mebuat peralatan yang bermanfaat dengan tehnologi canggih yang hanya ada di Negara kita tercinta dan bisa memotifasi para generasi untuk tetap memiliki semangat dan motifasi untuk menjadi orang yang lebih hebat dan genius kedepanya. Ok, semoga Amerika terus menjadi lebih baik, dan untuk indinesia juga harus terus membaik pula !

Terima kasih sudah membaca artikel Jubah menghilang ADAPTIV hanya Ada di Amerika !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 26, 2014