Kardashian Family ! Satu Stetment Berujung Aksi Saling Serang

amber rose dengan keluarga kardhasian

Konflik dikalangan selebrty Hollywood memang kerap kali tersadi, dan yang terbaru ini adalah konflik antara  Amber Rose dengan keluarga Kardashian. Amber ternyata tidak cukup hanya mengumbar foto syurnya ke media, kali ini ia juga mulai melancarkan seranganya kepada keluarga Kardashian. Ia melontarkan sebuah stetmen yang sangat menyinggung keluarga Kardashian, terutama Kylie Jenner.

Dalam sebuah wawancara Amber menyatakan bahwa, Tyga seharusnya sangat malu berpacaran dengan gadis 17 tahun Kylie Jenner layaknya gaya pacaran orang dewasa. Stetmen tersebut tentunya tak membuat keluarga Kardashian tinggal diam, Khloe Kardashian melakukan serangan balik kepada mantan istri Wiz Khalifa tersebut.

Konflik menjalar hingga keluarga Kardashian lainya ikut terseret

Serangan balik yang dilontarkan oleh Khloe Kardashian paad kahirnya memperparah keadaan. Alhasil aksi salaing ceomoh dari kedau belah pihak memberikan buntut panjang kepada keluarga Kardashia. Amber, menyerang keluarga ini hingga pangkalnya, mereka yang tak bersangkutanpun juga harus ikut terseret.

Amber Rose dengan keualga Kardashian

Sebut saja nama Kim Kardashian, Amber menyeret namanya dan juga berkata tak senonoh tentang wanita sensual tersebut. hal ini disampaikan oleh Amber melalui akun media social twitter, yang tentu saja membuat keluarga dari Kim sangat geram, tak pelak aksi saling hujatr tersu saj memenuhi beranda dari kedua kubu tersebut.

Sudah sejak lama tidak suka keluarga Kardashian

Menurut salah satu sumber, Amber Rose memang telah lama tidak menyukai keluarga dari Kardashian. Alasanay adalah keluarga Kardashian merupakan sebuah keluarga yang hanya mementingkan diri sendiri dan kurang peka terhadap hal lainya.  Entah sampai kapan erseteruan ini akan terjadi, dan kapan pula perseteruan ini akan berakhir tuntas.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Kardashian Family ! Satu Stetment Berujung Aksi Saling Serang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 19, 2015