Gila! Karena Ingin Berumur Panjang, Pria Ini Tak Minum Air Sejak 2012

Karena Ingin Berumur Panjang, Pria Ini Tak Minum Air Sejak 2012

SokTau.com – Tingkah aneh dilakukan oleh seorang pria yang memutuskan untuk tidak mengkonsumsi air sejak tahun 2012 silam alasan terkuatnya karena ingin panjang umur. Minum adalah salah satu cara manusia untuk bertahan hidup. Namun, seorang pria di Amerika Serikat bernama Peter Filak mengklaim tidak pernah minum air mineral atau cairan apapun sejak tahun 2012.

Dilansir dari Odditycentral, Senin (9/11/2015), Peter dulunya berprofesi sebagai perawat di sebuah rumah sakit. Dia lalu berhenti dari pekerjaannya karena tidak setuju dengan cara dokter memberikannya sejumlah air. Peter tidak percaya dengan hidrasi tubuh dengan air.

Lantas, apa yang dikonsumsi Peter?

Pada awalnya, pria berusia 26 tahun itu kesulitan menahan rasa haus dan dia sempat meneguk sedikit soda dan susu cokelat. Namun, beberapa hari kemudian, Peter mampu mengontrol rasa haus itu. Sebagai sumber nutrisi dan melawan dehidrasi, Peter memilih mengonsumsi buah dan sayuran mentah yang penuh cairan seperti tomat, jeruk, dan lain-lain.

“Ketika saya diet buah dan sayuran mentah, saya tetap terbangun dua hingga tiga kali dalam satu malam untuk buang air kecil. Itu membuktikan bahwa saya memang tidak membutuhkan minum”, ujar Peter.

Baca Juga: Tau Gak 5 Anak Yang Hidup Dan Dibersarkan Oleh Binatang

Tanpa minum pria ini yakin bisa bertahan hidup hingga 150 tahun

Pemuda itu tidak ingin minum lagi karena mengatakan di dalam air terdapat unsur klorin dan florida dan dia tidak ingin bahan kimia tersebut mencemari tubuhnya. Peter juga ingin berumur panjang. Dia percaya dapat hidup hingga 150 tahun tanpa minum dan diet hanya konsumsi sayuran dan buah mentah. Peter juga mengatakan jika dengan melakukan diet tersebut dia tidak berkeringat dan tidak mengeluarkan bau tidak sedap.

“Saya selalu dicemooh dan diragukan oleh orang-orang, namun saya selalu menjawab “coba saja sendiri”. Saya tidak memaksa orang untuk mengikuti perspektif, saya lebih baik melihat orang lain mengerti sendiri tentang hal ini”, tambahnya.

Meski demikian, sangat sedikit orang yang setuju dengan cara diet yang dipilih Peter, terutama para ahli gizi.

Terima kasih sudah membaca artikel Gila! Karena Ingin Berumur Panjang, Pria Ini Tak Minum Air Sejak 2012, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 10, 2015