“Karena Muslim yang Tau Hukum”, Stuart Collin Putuskan Segera Nikahi Resty Tagor

Karena Muslim yang Tau HukumStuart Collin Putuskan Segera Nikahi Resty Tagor

Kabar heboh yang beberapa hari ini terus saja berkembang adalah, kabar dari pesinetron bule Stuart Collin yang memutuskan untuk segera meminang sang bidadari hatinya, janda beranak satu Risty Tagor. Kemunculan Stuar Collin dan Risty dalam sebuah prosesi lamaran, membuat banyak pihak terkejut, pasalnya Risty sendiri merupakan janda muda dan belum genap satu tahun bercerai dari sang mantan suami yang merupakan seorang pesinetron bernama Rifky Balwel.

Kondisi Resty ini tentu saja berbanding terbalik dengan kondisi san calon suami, Stuart yang notabenya merupakan perjaka muda dan sama sekali belum pernah menikah.  Tanpa ada yang tahu bagaimana kisah asmara kedua insan ini, kini keduanya hadir dengan berita mengejutkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam beberapa hari kedepan.

Sudah mantap dan nggak mau banyak ngomong

Kabar pernikahan Risty dengan Stuart memang semakin santer saja terdengar beberapa hari ini, semenjak foto-foto lamaran keduanya beredar di internet.  Pesinetroon bule tersebeut ternyata sudah mantap untuk meminang sang janda cantik beranak satu. Bahkan keduanya dikabarkan tidak perlu waktu lama untuk memanmtapkan langkah menuju pelaminan, dan tanggal 19 April menatang diklaim sebagia tanggal resmi pernikahan kedua insan tersebut.

Meski kabar pernikahan keduanya belum jelas adanya, namun pihak manager Stuart telah membenarkan kabar pernikahan tersebut,namun belum mau untuk memberikan klarifikasi. Pihak manager akan memberikan kesempatan bagi Resty dan juga Stuart untuk mengklarifisai sendiri kabar pernikahan mereka tersebut.

Dia muslim yang tau hukum

Jika benar Stuart dan juga Resty Tagor bakalan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, pertanyaan publik adalah, kapan keduanya menjalin hubungan ??. Pertanyaan ini pasti muncul dibeka masyarakat, pasalnya Resty sendiri diketahui baru saja menjanda di bulan September 2014 lalu. Terhitung masa janda Resty hanyalah 8 bulan kurang, namun kini ia sudah akan dipinang oleh Stuart.

Kabar ini tentu saja mendapat respon dari pihak Stuart, mereka menyatakan bahwa Stuart merupakan muslim yang taat serta mengerti hukum, sehingga istilah pacaran tidak ada dalam kamusnya. Alasan inilah yang dinyatakan pihak Stuart kepada publik, menanggapi pertanyaan tentang pernikahanya yang terburu-buru dan dinilai sangat dadakan tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel “Karena Muslim yang Tau Hukum”, Stuart Collin Putuskan Segera Nikahi Resty Tagor, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 8, 2015