Karena Narkoba, Orang Tua Ini Rela Telantarkan Lima Anaknya

Karena Narkoba, Orang Tua Ini Rela Telantarkan Lima Anaknya

 

Anak yang sejatinya harus mendapatkan kehangatan dan kasih sayang orang tua, belakangan menjadi sorotan utama bagi pemerintah. Hal ini dikarenakan,beberapa waktu ini sederet kasus kekerasan pada anak kerap kali terjadi. Yang terbaru adalah kasus yang dilakukan oleh pasangan suami istri bernama Tomi Permono dan Nurindria Sari.

Dua pasangan suami istri ini telah tega menelantarkan lima orang anaknya tanpa pernah merasa bersalah. Tidak hanya itu, pasangan tersebut diklaim tetangga sebagai orang tua yang bengis dan selalu saja bertindak kasar pada lima anak mereka. Kasus penelantaran anak tersebut terkuak ketika seorang warga dengan berani melaporkan kekejian Tomi Permono dan Nurindria Sari kepada pihak berwenang.

Penelantar anak positif gunakan narkotika

Dengan adanya pengaduan dari warga, pihak kepolisian segera mengusut kasus tersebut dan menggeledah kediaman Tomi dan juga sang istri. Ketika penggeladahan dilakukan, polisi mendapati sejumlah barang haram berupa narkotika di dalam kediaman pasutri tersebut. Usai melakukan penggeledahan, kemudian pihak kepolisian segera menyeret keduanya ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksana dan juga uji sample apakan keduanya positif menggunakan narkoba.

Alhasil setelah dilakukan serangkaian tes, kedua pasutri tersebut didapati positif menggunakan narkotika jenis sabu. Hingga saat ini pihak kepolisian masih trus menggali kasus tersebut lebih dalam, kedua tersangka masih akan menjalani tes selanjutnya berupa pengambilan sample darah untuk memastikan apakah keduanya menggunakan narkotika jenis lain atau tidak.

Telantarkan anak dan nyabu sudah enam bulan

Awalnya, polisi menggeledah kediaman Tomi dan Nurindria hanya untuk mengevakuasi 5 anak tersangka yang menjadi korban kekejaman keduanya. Namun dalam penggeladahan tersebut, pihak berwenang justru juga mendapati narkoba di dalamnya. Bahkan ketika ditanya sejak kapan keduanya mengkonsumsi narkotika, Tomi dan sang Istri mengaku bahwa sudah 6 bulan lamanya mereka mengkonsumsi narkoba.

Kini lima anak Tomi dan Nurindria tengah menjalani pemilihan mental bersama dengan KPAI, sedangkan Tomi dan sang istri harus mempertanggung jawabkan perbuatan mereka. Inilah perbuatan yang tidak patut untuk di tiru, anak yang seharusnya hidup dalam kehangatan kini justru menjadi korban orang tuanya yang tidak bertanggung jawab.

 

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Karena Narkoba, Orang Tua Ini Rela Telantarkan Lima Anaknya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 19, 2015