Kartika Putri Punya Anak, Kapan Nikah?

Kartika Putri Punya Anak, Kapan Nikah?

Kartika Putri punya anak, apa?. Tugas mengurus anak adalah tugas banyak orang tua, terutama seorang ibu. Entah itu dari kalangan pejabat, rakyat jelata bahkan artis sekalipun, memiliki kewajiban untuk merawat anak mereka dengan baik.

Merawat anak bukanlah hal yang mudah, karena membutuhkan sikap extra sabar dan juga penuh kasih sayang. Jangan sampai anak dididik dengan cara kekerasan, karena hal tersebut tidak akan membuat seorang anak tumbuh dengan baik. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang Kartika Putri terhadap anaknya. What, emang Kartika sudah punya anak??

Kartika Putri sudah punya anak

Artis cantik Kartika Putri, siapa yang tidak mengenal kekasih dari kakak Jessica Iskandar ini. ya, wajahnya yang selalu malang melintang di jagad hiburan tanah air bahkan sempat diseret dalam pusara kasus prostitusi belakangan ini, sejatinya membuat Kartika lebih tenar.

Meninggalkan segala kabar tentang Kartika diatas, kini publik telah dihebohkan dengan adanya putra dari artis cantik tersebut. telah kita ketahui bersama bahwa Kartika hingga saat ini masih belum pernah menikah, namun ternyata ia sudah memiliki seorang momongan. Namun pertanyaan publik tersebut langsung ditanggapi oleh Kartika Putri. Ia menyebutkan bahwa anak yang diakui sebagai anaknya sata ini merupakan anak adopsi yang telah ia rawat sejak usianya masih satu bulan.

Baca Juga : Barbie Gocan Pedangdut Cantik Kekasih Vicky Prasetyo

Kartika Putri Senang Disibukan Dengan Kegiatan Merawat Anak

Menjadi seorang ibu bukanlah perkara yang mudah, hal tersebut telah disampaikan oleh Kartika Putri. Sejak mengurus bayi, Kartika mengaku betapa sulitnya menjadi seorang ibi yang harus meluangkan waktu lebih lama untuk merawat dan memperhatikan anaknya. Arjuna, itulah nama dari anak Kartika Putri. Untuk merawatnya Kartika yang telah disibukan dengan sederet aktifitas, harus membagi waktunya untuk merawat Arjuna.

Mulai dari pusing karena begadang merawat Arjuna, dianggap sebagai sebuah kebahagiaan oleh Kartika. Ia merasakan betapa nikmatnya memiliki seorang anak, meskipun dia sendiri masih belum menikah. namun mengasuh Arjuna bakal ia jadikan sebagai salah satu modal masa depannya, untuk menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Jika ia menikah, Juna akan tetap ia anggap sebagai anak kesayangannya, bahkan jika ia memiliki anak kelak, Juna akan tetap menjadi anak pertama kesayangannya. Semoga niat baik Kartika Putri ini menginspirasi banyak orang.

Terima kasih sudah membaca artikel Kartika Putri Punya Anak, Kapan Nikah?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 16, 2015