Kasihan Nih ! Maksud Hati Ingin Bela Almarhum Olga, Jupe Justru Kena Semprong Farhat Abbas

Kasihan Nih ! Maksud Hati Ingin Bela Almarhum Olga, Jupe Justru Kena Semprong Farhat Abba

Tidak hanya almarhum Olga Syah Putra dan juga penyanyi lawas Nia Daniati yang menjadi sasaran empuk seorang pengacara kondang Farhat Abbas. Ya, seperti yang telah kita ketahui bahwa, pasca komedian Olga Syahputra meninggal dunia kicauan Farhat Abbas yang mengumbar kata-kata tidak pantas terus saja di hadirkan dalam media sosial Twitternya. Tak berselang lama dengan bombardir kicauan untuk alamarhum Olga, beberapa hari kemudian sang mantan istri Nia Daniati juga menjadi korban dari kicauan Farhat Abbas.

Seolah tidak ada habisnya, Farhat Abbas terus saja mengumbar kicauanya via media twitter. Yang terbaru saat ini adalah kicaunya mengenai sosok artis sensasional Julia Perez.

Tak terima dengan kicauan Farhat, Jupe adu argumen

Sebagai seorang sahabat, artis Julia Perez tidak pernah terima jika sahabata terbaiknya Olga Syahputra dicaci dan di hujat oleh pihak lain, apa lagi saat ini Olga telah pergi untuk selam-lamanya. Alhasil karena tidak suka dengan kicauan Farhat tentang almarhum Olga, Julia Perez mencoba untuk beradu argumen dengan sang pengacara.

Meskipun tidak pernah secara langsung berhadapan dengan  Farhat, Jupe mencoba untuk memberanikan diri melawan setiap argumen dari sang pengacara tentang sahabatnya, namun bukan hasil positif yang ia dapatkan justru Jupe tersungkur pada daftar blacklist Farhat Abbas, berbagai macam komentar dan kivcauan pedas dilayangkan oleh Farhat kepada Jupe.

Pekek bawa-bawa nama papa segala !

Maksud hati ingin menyudahi kicauan Farhat Abbas tentang alamarhum Olga Syahputra, Jupe justru mendapat tekanan dari  Farhat dengan berbagai kicauan pedas via akun twitter. Bahkan tidak hanya sekedar mencaci Jupe, namun Farhat turut serta melibatkan nama almarhum ayah Jupe, Angkasa Jaya.

Dalam kicauan tersebut, farhat mengumbar permasalahan Jupe dengan sang ayah pada tahun 2009 silam. Dimana ditahun tersebut Jupe memang sempat dilaporkan oleh almarhum ayahnya kepada pihak berwenang, karena merasa sang ibu telah terancam keselamatanya.

Reaksi Jupe terhadap cacian yang dilontarkan oleh Farhat tidak membuat pelantun tembang “Aku rapopo” tersebut marah, namun Jupe malah merasa sedih. Pasalnya, almarhum ayah yang tidak tahu apa-apa harus terseret dalam lembah kicauan tak menganakan hati seorang Farhat Abbas.

Terima kasih sudah membaca artikel Kasihan Nih ! Maksud Hati Ingin Bela Almarhum Olga, Jupe Justru Kena Semprong Farhat Abbas, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 6, 2015