Kata Uchok Sky Khadafi “Jokowi tidak Lebih Baik Dari Doraemon” ??

Kata Uchok Sky Khadafi Jokowi tidak Lebih Baik Dari Doraemon

Masyarakat kini tengah menyorot sosok Presiden Jokowi yang selama ini dianggah hanya memberikan janji manis saja terhadap rakyatnya, namun setelah menjadi orang nomor satu di Negeri ini Jokowi seolah lupa dengan janji-janjinya semasa kampanye dahulu.

Bahkan kini Presiden jokowi tak henti mendapatkan kritik pedas dari masyarakatnya. Masyarakat mengaku kecewa terhadap sosok Presiden yang satu ini, banyak kebijakan dari Presiden yang membuat masyarakat lebih sengsara untuk menjalani hidup di republik ini, bahkan lebih buruk dari pemerintahan Presiden sebelumnya.

Jokowi tidak lebih baik daripada Doraemon

Menilik dari semua hal yang terjadi diawal kepemimpinan Presiden Jokowi, kini banyak orang mulai kecewa dan geram terhadap sosok Presiden yang pernah dijagokan oleh masyarakat untuk membenahi Republik ini. Direktur Center for Budget Analysis (CBA), Uchok Sky Khadafi adalah salah satu pihak yang angta bicara terkait fenomena Jokowi tersebut.  Pria ini menyatakn bahwa Jokowi mnerupakan sosok yang tidak lebih baik dibandingkan dengan tokoh kartun Doraemon.

Doraemon yang notabenya adalah tokoh kartun saja, mampu memenuhi keinginan Nobita selaku tuanya meskipun hal tersebut adalah hal konyol serta tidak masuk akal, namun Jokowi justru sebaliknya ia sebagai pemimpin justru tidak mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakatnya dengan alasan yang tidak masuk akal, meskipun keinginan tersebut merupakan keinginan yang jelas.

Masyarakat kecewa dengan kiprah Jokowi

Sempat menganggap bahwa sosok Jokowi mampu memajukan Republik ini dalam masa kepemimpinannya, namun kini masyarakat justru mengaku telah di bodohi oleh Jokowi.  Janji-janji manis yang telah ia ucapkan ketika kampanye, kini ternyata tidak ada yang ia wujudkan, bahkan kondisi kepemimpinan Jokowiu dinilai lebih parah dibandingkan dengan kepemimpinan Presiden sebelumnya.

Jika janji awal Jokowi adalah untuk memajukan perekonomian bangsa, nyatanya kini yang tersaji adalah ekonomi semakin melemah. Rakyat miskin semakin terlantar dab bertambah. Kontroversi demi kontroversi selalu saja ia cipatakan, mulai dari kenaikan harga BBM bahkan hingga bersitegang dengan negara lain. Dalam konteks ini Jokowi dinilai sebagai orang yang memporak-porandakan negeri dan mampu menumbangkanya hanya dalam hitungan waktu.

Terima kasih sudah membaca artikel Kata Uchok Sky Khadafi “Jokowi tidak Lebih Baik Dari Doraemon” ??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 31, 2015