Katanya Sih Ganja Dapat Sembuhkan HIV dan Hepatitis C, Emang Bener ?

Apa Bener, Ganja Dapat Sembuhkan HIV dan Hepatitis C

Beberapa waktu lalu sempat heboh mengenai penangkapan sejumlah karyawan toko kue di daerah Plaza Blok M, dimana di dalam toko kue ini tersimpan berbagai macam olah kue berbahan dasar ganja. Hal ini tentu saja membuat banyak orang terkejut, dan shock mereka yang merasa tidak tahu menahu akan kecurangan yang dilakukan oleh sang pedagang kue meras sangat marah dengan pelaku.

Barang haram yang berbahaya dikonsumsi tersebut dapat beredar secara mudah di sebuah plaza besar. Dengan motifnya yang sangat cerdas, para pelaku dapat memperdaya lingkungan sekitar dengan kedoknya yang cukup rapi.

Ganja dapat sembuhkan HIV

Pasca di tangkap, para pelaku yang di duga tergabung dalam sebuah sindikat, mengaku bahwa mereka meracik ganja dalam kue karena yakin bahwa ganja dapat menyembuhkan penyakit HIV dan Hepatitis C yang di idapnya dan juga di idap oleh beberapa rekannya.

Bos dari komplotan yang bersarang di daerah Tangerang menyatakan bahwa, ganja mampu menyembuhkan penyakit HIV dan Hepatitis C. Namun karena takut dan tidak berani menggunakan ganja dengan cara di bakar dan di hisap, para pelaku memutuskan untuk mengolahnya menjadi berbagai macam kue dan coklat. Motif ini tentu saja membuat banyak pihak merasa dirugikan, terutama bagai mereka yang tidak tahu terkait bahan yang di gunakan oleh toko tersangka.

Sudah sempat kirim ke beberapa kota besar

Pernyataan yang di lontarkan oleh tersangka tentunya sangat mengganggu dan salah, pasalnya ganja tidak memiliki efek apapun dalam masalah mengobati penyakit Hepatitis C dan HIV. Kejadian ini tentunya sangat serius sekali, pasalnya tidak hanya di sekitar Plaza Blok M saja peredaranya, bahkan sang pelaku mengaku telah mengorder brownies ganja buatan mereka ke beberapa kota besar lainya.

Atas tindakannya tersebut, para pelaku akan di jerat dengan pasal 111 ayat 2, Pasal 114 ayat 2 jo  dan juga Pasal 132 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman mati atau hukuman seumur hidup.

Terima kasih sudah membaca artikel Katanya Sih Ganja Dapat Sembuhkan HIV dan Hepatitis C, Emang Bener ?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 14, 2015