Kebakaran di Mall Margo City, Akibat dari Konsleting listrik di Ruang Karaoke

Kebakaran di Mall Margo City, Akibat dari Konsleting listrik di Ruang Karaoke

Minggu (22/3/2015) kemarin siang, terjadi kebakaran hebat di salah satu Mall di kawasan Depok Jawa Barat. Margo City, bangunan yang selalu saja ramai oleh hiruk pikuk pengunjung ini sempat mengalami kebakaran hebat. Hal ini tentu saja membuat banyak pengunjung mall meras ketakutan dan berhamburan keluar dari bangunan tersebut.

Tepatnya pada pukul pukul 12.15 WIB, mall yang berada di Jalan Margonda Raya, Depok tersebut tiba-tiba saja mengalami kebakaran hebat. Menurut salah seorang saksi, sebelum api berkobar,terlebih dahulu terjadi ledakan pada salah satu ruangan di mall tersebut.

Terjadi ledakan dari salah satu ruangan di mall

Ledakan terjadi sangat keras dari salah satu ruangan, yang diketahui bahwa rungan tersebut adalah trempat karaoke. Hal ini disampaikan oleh seorang pengunjung mall, ia mengaku bahwa sebelum api dan asap menutupi salah satu lokasi pada mall, terlebih dahulu terdengar ledakan yang sangat keras dari NAV Karaoke.

Atas pengakuan ini, beberapa pihak menduga bahwa kebakaran tersebut terjadi karena adanya konsleting listrik pada ruang karaoke di mall Margo City. Ledakan yang terdendar sebelum api menjalar sementara ini masih menjadi acuan bagi pihak berwenang untuk menyimpulkan sementara waktu bahwa kebakaran tersebut merupakan akibat dari konsetling listrik.

Masih belum ada konfirmasi terkait kejadian ini

Pasca kebakaran yang terjadi di Margo City, pihak mall belum memberikan konfirmasi yang jelas terhadap penyebab  kebakaran tersebut. Sedangkan untuk aktifitas di mall sendiri, Senin (23/03/2015), aktifitas mall rencananya akan di buka kembali seperti semula, terutama pada beberapa gerai yang tidak terkena imbas kebakaran.

Namun untuk kepastian lebih lanjut, pihak mall rencananya akan memberikan keterangan lebih lanjut hari ini, Senin (23/03/2015). Pihak kepolisian hingga kini masih terus mengusut penyebab dari kebakaran Minggu siang tersebut, namun beberapa gerai oleh pihak berwenang masih diperbolehkan untuk di buka. Sedangkan untuk(Tempat Kejadian Perkara) TKP, masih tetap akan di sterilisasi dari para pengunjung dan karyawan. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan mengurangi resiko buruk yang terjadi.

Terima kasih sudah membaca artikel Kebakaran di Mall Margo City, Akibat dari Konsleting listrik di Ruang Karaoke, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 23, 2015