Kebijakan Baru, MUI Segera Terbitkan Fatwa Hukuman Keras Bagi Para Pelaku Hubungan Sejenis

Kebijakan Baru, MUI Segera Terbitkan Fatwa Hukuman Mati Bagi Para Pelaku Hubungan Sejenis

Gaya hidup manusia yang semakin modern, membuat sendi-sendi kehidupan dan keidah-kaidah budaya semakin terpuruk. Batas-batas sebuah hubungan nampaknya kini sudah tidak lagi menjadi kendala untuk manusia untuk memuaskan nafsu mereka. Kini tidak hanya hubungan tanpa nikah (kumpul kebo) saja yang marak terjadi di masyarakat, namun juga hubungan sesama jenis(homo sexual/lesbian) sudah marak sekali terjadi. Bahkan di beberapa negara barat, pernikahan sesama jenis sudah di izinkan dan memiliki perlindungan hukum yang sah.

Di Indonesia sendiri, yang notabenya adalah Negara berbudaya ketimuran hubungan sesama jenis masihlah dianggap tabu dan menyimpang. Bahkan beberapa kalangan mengecam perbuatan semacam ini, karena di anggap sebagai hal yang melanggar ajaran agama dan etika kehidupan.

Fatwa maut bagi para lesbian dan homo sexual

Maraknya hubungan sesama jenis yang semakin-hari semakin menjadi, membuat MUIĀ  (Majelis Ulama Indonesia) memutuskan untuk segera menerbitkan Fatwa hukuman keras untuk para pelaku. Dimana dalam program mewujudan fatwa ini MUI kini masih terus mengkaji beberapa hal sebelum keputusan mereka tersebut bisa segera di wujudkan.

Kegencaran MUI untuk menumpas segala tindakan hubungan sesama jenis adalah, selain memang dilarang oleh agama hubungan sesama jenis juga dianggap sangat meresahkan masyarakat. Kegiatan para pelaku hubungan sesama jenis, membuat banyak kalangan resah, pasalnya anak-anak mereka juga bisa terpengaruh dan terjerumus dalam lingkaran yang tidak baik tersebut.

Tak bisa salahkan para penyuka sesama jenis

Kelainan sexual, memang bukanlah hal yang diinginkan oleh semua orang. Namun ada baiknya jika seseorang bisa melatih emosi dan nafsu untuk mengendalikan diri sendiri terutama masalah nafsu berhubungan dengan sesama jenis. Banyak dampak negatif yang ditimbulkan dari hal ini, misalnya adalah pandangan publik terhadap para pelaku pastinya negatif, dan yang lebih menakutkan lagi adalah hubungan sesama jenis dapat mengakibatkan kepunahan terhadap populasi manusia.

Jika banyak orang lebih memilih hubungan sesama jenis, bisa dipastikan tidak akan ada generasi penerus untuk kehidupan manusia selanjutnya. Pasalnya manusia terlahir dari pasangan suami dan istri dengan lain jenis, jadi jika hubungan sesama jenis terus saja berkembang maka bisa jadi tidak akan ada yang namanya kelahiran.

Terima kasih sudah membaca artikel Kebijakan Baru, MUI Segera Terbitkan Fatwa Hukuman Keras Bagi Para Pelaku Hubungan Sejenis, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 23, 2015