Kece Gila ! Penyanyi Korea Ini Bakal Rilis Album Berbahasa Indonesia Lho

Kece Gila ! Penyanyi Korea Ini Bakal Rilis Album Berbahasa Indonesia Lho

Masih ingat dengan penyanyi asal Korea Selatan Lee Jeong Hoon, pria yang terkenal lewat boy band yang digawanginya bersama dua orang rekan bernama Hitz? , ya mungkin Boy band ini sudah tidak tenar lagi di telinga kita, pasalnya boy band ini telah bubar sejak lama. Namun salah satu personilnya yang bernama Lee Jeong Hoon, memilih untuk tetap berkarir dalam industri musik dengan bersolo karir.

Sebelumnya Lee pernah menjajal duet bersama personil T2, yaitu Tika Ramlan. Namun setelah itu ia memilih untuk bersolo karir dan melebarkan sayapnya di jagad hiburan tanah air dengan beberapa single aransemen.

Nyanyikan lagi Wali

Dalam debutnya untuk menjadi seorang penyanyi solo, Lee Jeong Hoon kini telah launcing album perdananya. Dalam album tersebut ada yang unik, pasalnya pria kelahiran Seol Korea Selatan tersebu menyanyikan lagu dari Group band Wali yang berjudul “Doaku Untukmu Sayang”. Hal ini tentu saja sangat mengherankan, pasalnya penyanyi berdarah Korea tersebut belumlah fasih melafalkan bahasa Indonesia, meskipun sudah lama berkarir di tanah air.

Selain lagu dari group band Wali, Lee juga membawakan lagu dari Keris Patih yang berjudul “Demi Cinta”. Selain dua lagu tersebut dalam albumnya nanti, Lee telah menyematkan setidaknya enam lagu lainya yang tentu saja di bawakan dengan versi Lee sendiri.

Mengaku tidak kesulitan

Meskipun bahasa Indonesia bukanlah bahasa keseharianya, namun Lee mengaku jika dirinya tidak merasa kesulitan untuk menyanyikan lagu dari Wali dan Keris Patih. Pasalnya ia telah lama berada di Indonesia dan juga sempat tinggal di Surabaya dalam kurun waktu yang tidak sebentar.

Namun meski demikian tidak semua lagu berbahasa Indonesia ia nyanyikan sepenuhnya dalam versi bahasa Indonesia,  ia juga sedikit menyematkan bahasa Korea di dalamnya. Sehingga bisa dipastikan lagu Wali dan Keris Patih yang akan di nyanyikan oleh Lee dalam albumnya nanti akan sangat berbeda dan tentu saja unik. Well, kita tunggu saja ya bagaimana hasil karya Lee terhadap lagu “Doaku Untukmu Sayang” dan lagu “Demi Cinta”.

Terima kasih sudah membaca artikel Kece Gila ! Penyanyi Korea Ini Bakal Rilis Album Berbahasa Indonesia Lho, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 16, 2015