Kecewa Madrid Gagal Bekuk Juventus, Fans Teriakan Nama Messi Di Depan Ronaldo

Kecewa Madrid Gagal Bekuk Juventus, Fans Teriakan Nama Messi Di Depan Ronaldo

Rasa kecewa tentunya sering kali dirasakan oleh para pecinta bola. Pasalnya apa yang diharapkan sering kali meleset dari perkiraan, dimana tim yang mereka jagokan belum biasa menampilkan yang terbaik untuk mereka. salah satunya adalah suporter setia dari Real Madrid, dimana saat ini mereka tengah kecewa dengan tim yang digawangi oleh Cristiano Ronaldo tersebut. ya, paslnya Madrid baru saja tersungkur akibat gagal mengalahkan Juventus dalam laga yang digelar di Juventus Stadium.

Madrid harus puas dengan poin 1-2 kemenangan atas Juventus, setelah goal dari  Alvaro Morata dan Carlos Tevez menembus gawang mereka. dua Goal yang di cetak oleh punggawa Juventus tersebut hanya dapat di balas dengan satu goal saja oleh Cristiano Ronaldo.

Para fans kesal dan marah

Kekalahan siapa yang tahu akan hal tersebut, termasuk pula para punggawa Madrid. Mereka juga tak menyangka bahwa dalam laga tandang ke markas Juve mereka harus menelan malu karena tertinggal dari tuan rumah dengan poin 2-1 kemenangan atas tuan rumah Juventus. Kekalahan Madrid di kandang juve tersebut tentu saja membuat fans fanatiknya kecewa, sehingga luapan emosi tak dapat di bendung lagi.

Bahkan ketika Ronaldo mendekati para fansnya untuk memberikan tanda tangan, justru para fans berteriak dengan lantang menyebut nama “Messi”. Alasan para fans menyebut nama Messi adalah karena, Messi dapat menampilkan performa apaiknya ketika melawan Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions, jauh berbeda dengan Ronaldo yang  hanya dapat mencetak satu pouin saja atas Juventus.

Anggap performa Messi lebih baik

Sebagai tim papan atas, harusnya Madrid memiliki persiapan yang matang ketika bertandang ke markas Juve yang notabenya juga bukan merupakan tim mudah dikalahkan. Namun apa mau dikata, para fans tidak menginginkan kekalahan di bawa pulang oleh Madrid, mereka hanya ingin timnya menang meskipun bermain tandang ke markas lawan.

Dengan mendapat kekalahan atas Juve, para fans Madrid menganggap bahwa di musim ini performa Ronaldo tidak lebih baik di bandingkan dengan Messi. Dua bintang ini memang selalu di banding-bandingkan secara performa, sehingga apabila salah satunya bermain kurang maka para fans akan melontarkan kata-kata yang menyakitkan untuk membandingkan keduanya.

Terima kasih sudah membaca artikel Kecewa Madrid Gagal Bekuk Juventus, Fans Teriakan Nama Messi Di Depan Ronaldo, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 8, 2015