Kecoak, Si Hewan Jorok di Jadikan Sebagi Bahan Kosmetik !!

Kecoak, Si Hewan Jorok di Jadikan Sebagi Bahan Kosmetik

Kecoa merupakan hewan yang identik dengan kotor dan jorok, baunya yang tidak enak juga seringkali mengganggu. Habitat hidup kecoa yaitu di tempat-tempat yag kotor mulai dari toilet hingga di dalam almari atau kolong tempat tidur. Tidak jarang beberapa orang yang pingsan dan ketakutan melihat sang maestro jorok ini. Ya kecoak bisa hidup di mana saja, bahkan kecoak memang dikenal sebagai hewan paling jorok di seluruh dunia.

Hem, jika kita mendeskripsikan tentang kecoak pasti banyak sekali spekulasi buruk yang mendefinisikan hewan yang satu ini. Ya kamu tahu sendirilah bagi mana kiprah srangga yang satu ini, namun apakah kamu tahu jika ternyata kecoak dapat di gunakan sebagai bahan kosmetik ?, hem pasti nggak tahu kan!. Yups, guys ternyata nih beberapa perusahaan kecantikan di dunia telah membuat sebuah formulasi peroduk kecantikan yang terbuat dari kecoak. “ hemmm, nggak kebayangkan jika kamu menggunakan kosmetik yang di dalamnya mengandung kecoak, si serangga jorok yang sangat kamu tidak sukai !!”.

bukan hnay sekedar gsip karena formulasi itu kini telah banyak beredar di pasaran kosmetik dunia. Perusahaan pembuat osmetik ini mengaku bahwa dsi dalam tubuh klecoa terdapat semacam protein yang dapat membantu peremajaan kulit dan membuatnya Nampak lebih cantik, selain itu alasan jika menggunakan kecoa sebgai bahan kosmetik dapat mengurangi pengeluaran karena harga kecoa yang sangat murah.

Dalam peredaranya kosmetik yang berbahan dasar kecoa, perusahaan yang membuatnya di himbau untuk memberikan label komposisi yang jelas dan jujur bahwa di dsalam kosmetik tersebut mengandung kecak. Hal ini di lakukan agar para konsumen merasa tidak tertipu, karena diantara para pengguna kosmetik pasti ada orang yang takut, jijik atau bahkan laergi dengan yang namanya kecoa, oleh sebab itu untuk mencegah hal ynag tidak di inginkan maka peraturan ini di buat. Nah guys, gimana nih kamu ingin mencoba kosmetik yang satu ini nggak hehehe J, emm, jika kamu ingin mencobanya silahkan siapkan mental anda terlebih dahulu ya, karena kosmetik tersebut terbuat dari hewa yang paling nada takuti

Terima kasih sudah membaca artikel Kecoak, Si Hewan Jorok di Jadikan Sebagi Bahan Kosmetik !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 28, 2014