Kedatangan Kim Woo Bin ke Indonesia Bikin Para Fans Histeris

Kedatangan Kim Woo Bin ke Indonesia Bikin Para Fans Histeris

Beberapa hari ini Indonesia kan di gemparkan oleh sosok tampan Kim Woo Bin, yups aktor tampan Korea Selatan ini akhirnya telah tiba di Indonesia. Aktor tampan ini akhirnya tiba di Indonesia setelah 7 jam menempuh perjalanan udara dari Korea Selatan. Tiba di bandara Suekarno Hatta Tangerang, Woo Bin telah disambut antusiasme para fansnya di Indonesia.

Wobin nampak dijaga ketat oleh para bodiguarnya, hal ini dikarenakan para fans yang begitu antusias ditakutkan akan melukai sang aktor yang juga merupakan seorang model tersebut. Mau tahu hyuforia kedatangan Kim Woo Bin ke Indonesia?, simak nih ulasanya !

Disambut antusias oleh fansnya di Indonesia

Kim Woo Bin berangkat dari bandara Incheon Korea Selatan , untuk menuju Bandara Suekarno Hatta , Tangerang pada hari Jumat ( 13/03/15). Kedatangan Wobin ke Indonesia dengan tujuan untuk menghadiri event White Day With Kim Woo Bin di  Jakarta yang digelar hari ini, Sabtu (14/03/15).

Sesampainya di bandara Suekarno Hatta Tangerang, pemeran Choi Young Do dalam serial drama The Heirs ini telah di sambut histeria oleh para fansnya di Indonesia. Dalam kedatangannya ke Indonesia untuk memuas para Woobirin(sebutan fans Woo Bin di Indonesia) aktor tampan ini tampil maskulin dengan pakaian serba hitam, mulai dari celana, baju, jaket hingga kacamata dan topi semua berwarna hitam.

Datang ke Indonesia untuk sapa para Woobirin

Woo Bin rencananya akan ada di Indonesia selama tiga hari yaitu pada tanggal  13-15 Maret 2015. Belum diketahui pasti apa rencana aktor The Heirs tersebut di Indonesia, namun yang jelas agenda uhtama ia datang ke Indonesia adalah untuk menghadiri acara event White Day With Kim Woo Bin yang akan di gelar di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Dalam acara tersebut para fans Woo Bin bisa menyapa sang idola dan juga bisa memberikan kado kepadanya. Namun untuk memberikan kado kepada Woo Bin, ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi, yaitu tidak boleh memberikan barang yang bisa pecah seperti kaca atau keramik, selain itu juga kado harus di bungkus secara transparan tidak boleh menggunakan kertas kado.

Terima kasih sudah membaca artikel Kedatangan Kim Woo Bin ke Indonesia Bikin Para Fans Histeris, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 14, 2015