Kejam ! Demi Dapatkan Konsol Games PS4 Pria Ini Bunuh Orang

Demi Dapatkan Konsol Games PS4 Pria Ini Bunuh Orang

PS4, siap yang tidak tahu Konsol Games satu ini?, tentunya semua orang sudah tahu,banyk diantara pecinta PS4 rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan Konsol Games yang satu ini mulai dari yang berani mengeluarkan dana lebih bahkan ada juga yang sampai berbuat criminal, termasuk membunuh seseorang untuk, mendapatkan Konsol Games yang satu ini. banyak dari para pecinta PlayStation 4 yang gelap mata hingga cara-cara kotorpun dilakukan untuk mendapatkan apa yang ia inginkan dan peristiwa yang terjadi berikut ini adalah salah satu bukti nyata akan hal tersebut!

Seorangpria 22 tahun nharus meregang nyawa setelah di hujam dengan timah panas oleh salh seorang pria yang mengaku ingin membeli konsol PS4 miliknya, peristiwa tersebut bermula ketika korban yang baru membeli PS4 ingin menjualnya melalui media social Instagram, alhasil iklan yang dipasangnay tersebut mendapatkan respon dari salah seorang peminat, sang peminat tersebut akhirnya mengirimkan pesan kepada korban untuk membawa barang yang telah ia iklankan tersebut didaerah Bayview, korbanpun menghendaki keinginan sang calon pembeli dan kemudian menuju ke lokasi langsung menggunakan mobil dengan mengajak sang kekasih.

Sesampainya korban di lokasi, malang tak bisa ditolak ternyata sang calon pembeli merupakan orang yang memiliki niat jahat kepada dirinya, bukanya membayar konsol PS4 yang telah dibawa oleh korban, sang calon pembeli tersebut justru menembaki korban denagn timah panas sebelum dia keluar dari dalam mobilnya, dan pada akhirnya konsol PS4 korban di bawa lari oleh pelaku.

Hujaman timah panas dari pelaku tak begitu saja membuat korban meninggal, ia masih bisa bertahan hidup selama beberapa saat, bahkan ia masih bisa menghubungi pihak kepolisian di daerah SPBU setempat dengan di bantu oleh kekasihnya, namun sesat setelah itu korban tidak lagi dapat bertahan, ia kemudian menghembuskan nafas terakhirnya hal ini sontak saj membuat sang kekasih menangis histeris. Peristiwa ini merupakan satu dari sekian juta kejadian serupa, oleh sebab itu guys, sebainya kalian lebih berhati-hati jika melakukan transaksi via media social agar kejadian serupa tidak terjadi pada anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Kejam ! Demi Dapatkan Konsol Games PS4 Pria Ini Bunuh Orang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 4, 2015