Kejam ! Pemuda Ini Perlakuakn Neneknya seperti Hewan Peliharaan

Kejam ! Pemuda Ini Perlakuakn Neneknya seperti Hewan Peliharaan

Guys, anda semua tentunya punya seorang nenek bukan?, nenek yang selalu manyayangi kalian dan mengasihi kalian, mereka sudah layakanya ibu kita sendiri, namun jika hal buruk terjadi pada nenek kalian apa yang akan kalian perbuat?, marah pasti bahkan kamu yang sangat menyayangi ibu dari ibu kamu murka dan tidak terima tentunya, apalagi menyaksikan nenekmu di permalukan di depan umum, hal inilah yang terlihat pada sebuah gambar yang baru-baru ini menggemparkan jagad media, nampak dalam sebuah foto yang di posting dalam akun social media seorang pria bernama Carmen Neo, memperlihatkan begitu mirisnya keadaan seorang nenek yang terikat tali dengan muka kusut dan rambut acak-acakan diarak kepusat keramaian oleh seorang remajasekilas hampir menyerupai hewan peliharaan.

Beberapa postingan foto yang di ketahui telah diambil di daerah Ximending, Taipei tepatnya di salah satu pusat perbelanjaan di sana, nampak seorang nenek tua renta di ikat dengan tali pada bagian lehernya dan di jak berjalan-jalan seorang remaja di sekitar pusat perbelanjaan tersebut, sang nenek hanya bisa pasrah menerima perlakuan tak manusiawi itu bahkan ia hanya bisa bergerak mengikuti tarikan pemuda tersebut,

kejadian ini sontak saja menimbulkan berbagai kecaman keras mengetahui kondisi sang nenek yang di perlakuakn secara tidak manusiawi bak hewa peliharaan saja,seorang nenek yang seharusnya di rawat dengan baik dan penuh kasih sayang, justru harus mendapatkan perlakuan yang sangat mengiris hati siapapun yang melihatnya.

Beberapa kecaman dan kritikan seakan tidak pernah berhenti menghujat sang pemuda tak berperikemanusiaan tersebut, namun beberapa pihak ada juga yang menyatakan bahwa perlakuan sang pemuda hanyalah sebuah rekayasa untuk menarik perhatian orang-orang disekitarnya. Perlakuan tak berperikemanusian tersebut memang sungguh miris jika disakikan apalagi terjadi kepada seorang nenek yang seharusnya di berikan kasih sayang lebih mengingat usianya yang sudah renta, namun justru dalam foto tersebut nampak sebaliknya, ia di perlakukan dengan sanagt kejam di ikat dan di perlihatkan di depan umum layaknya seekor hewan peliharaan. Nah guys, bagaimana pendapat kalian mengenai hal tersebut?

Terima kasih sudah membaca artikel Kejam ! Pemuda Ini Perlakuakn Neneknya seperti Hewan Peliharaan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 7, 2015