Keji !! Experimen Sipilis Berobjec Manusia.

Experimen Sipilis Berobjec Manusia.

Sebuah penemuan merupakan hal yang paling di tunggu oleh dunia, oleh sebab itu banyak eksperimen terus dilakukan. Bukan hanya saat ini saja namun dahulu kala juga telah dilakukan berbagi eksperimen yang mengejutkan public dunia. Jika kini kita bisa temui sebuah eksperimen berobjeckan hewan namun dahulu eksperimen dilakukan menggunakan manusia sebagi objecnya, sehingga tidak jarang jika tingkat kematian manusia akibat sebuah eksperimen membabi buta kala itu.

Seiring perkembangan jaman eksperimen menggunakan manusia sebagia objecnya kini telah dilarang karena dianggap merenggut hak asasi manusia secara sadis. Beberapa eksperimen menggunakan object manusia banyak sekali dilaukan di jaman dahulu salah satunya adalah Eksperimen sipilis pada ras kulit hitam. Sebuah eksperimen keji terhadap manusia kulit hitam pernah dilakukan di kota Tuskegee, Alabama Amerika Serikat, eksperimen ini bertujuan untuk menguak sebuah penyakit mematikan yaitu sipilis.

Bagimana sipilis menginfeksi dan menggerogoti tubuh korbanya dalam kurun waktu yang lama. Dalam eksperimen ini para lelaki kulit hitam yang menderita sipilis tiadak dibiarkan melakukan pengobatan di berbagi klinik seta rumah sakit. Mereka akan di biarkan dalam kondisi pesakitan, tanpa belas kasian sedikitpun. Hasil dari eksperimen tersebut adalah 75 % korban meninggal dunia, para istri terinfeksi penyakit suaminya hingga keturunan mereka lahir dengan sipilis bawaan dari kedua orang tuanya.

Experiment yang sungguh keji tersebut berkibat fatal bagi keturunan ras hitam kedepanya, karena setelah eksperimen tersebut di lakukan banyak genersi keturunan terjangkit sipilis bawaan dan terus terbawa hingga kini, masih ada warga ras kulit hitam keturunan para penderita sipils yang telah dijadikan eksperimen dahulu kini terjangkit menurun dari nenek moyang mereka.

sungguh sangat biadab sekali para ilmuan yang melakukan eksperimen tersebut, namun tidak bisa kita pungkiri juga bahwa eksperimen sadis itu juga bisa membawa dampak baik bagi ilmu pegetahuan masa kini, kareana para ilmuan modern dapat mengamati serta meneliti penyakit ini dengan sudang memiliki pedoman.  Dan di harapkan agar kedepanya penyakit semacam ini akan segera berkurang para korbanya.

Terima kasih sudah membaca artikel Keji !! Experimen Sipilis Berobjec Manusia., Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 3, 2014