Kelainan Aneh dalam Dunia Medis

Guys, kadang kala kondisi tubuh manusia tidak dapat di nalar oleh logika, keganjalan dan keanehan sering kali terjadi pada tubuh manusia yang membuat semua pihak terkejut dan tak menyangka. Namun dunia medis adalah salah satu tempat terbaik dalam mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dalam tubuh manusia, tak heran jika dalam dunia medis banyak sekali hal-hal unik dan aneh sering kali terjadi. Nah berikut ini adalah hal aneh yang ditemukan dalam dunia medis!

Green Blood ( Darah Hijau)

Green Blood ( Darah Hijau)

 Jika biasanya kita melihat warna darah adalah merah, namun berbeda dengan orang yang satu ini yang memilki darah berwarna hijau. “ waw, mungkin saja dia perwujudan HULK yang bertubuh hijau itu hehehe J bukan guys, orang ini bukanlah hulk, orang ini adalah orang leleki biasa berusia 42 tahun yang sedang menjalani operasi kaki, namun ketika pembedaha di lakukan apa yang terjadi?, darah berwarna hijau mengalir dari tubuhnya,sotak saja membuat para dokter kaget. Setelah ditelusuri ternyata darah hijau ini disebabkan oleh konsumsi Obat Sumatriptan dalam dosis tinggi skitar 200mg/ harinya yaitu obat untuk penyakit migrain.

Buta rutin 3 hari seminggu

Natalie Adler

Natalie Adler seorang remaja petri berusia 21 tahun ini mengalami penyakit yang aneh yaitu mengaami kebutaan setiap 3 hari sekali dalam seminggu,matanya tiba-tiba saja tidak dapat dibuka sama sekali. Pihak medis mengatakan bahwa hal ini merupakan hal langka yang dialami oleh sekitar 1 dari sekian ribu kemungkinan. Seorang profesor ahli syaraf menyebutkan bahwa keadaan ini disebut dengan Blepharospasm. Kondisi yang dialami oleh Adler initerjadi sejak empat tahun lalu ketika usianya masih 17 tahun. Matanya tiba-tiba saja perlahan-lahan menurup dengan sendirinya dan pada kahirnya menutup secara permanen selama tiga hari dalam seiap minggunya.

Tertawa selam 12 tahun

Tertawa selam 12 tahun

Cekikikan  sendiri bagi banyak orang diartikan sebagi sebuah kegilaan namun inilah yang dialami oleh seorang gadis remaja yang bernama Xu Pingui asal Chongqing ini. Sejak menginjak usia 2 tahun Xu tidak dapat berbicara namun kelainan tertawa cekikikan nonstop hingga saat ini terjadi sejak usianya delapan bulan ,kondisi ini terjadi setelah dia mengalami demam tinggi . menurut dokter keadaan ini disebabkan karena adanya kerusakan syaraf lobus frontal yang disebabkan oleh demam tinggi. “ haduh kasihan banget ya, pasti capek banget tuh si Xu!, semoga cepet sembuh deh amin J

Itulah beberapa kelainan yang aneh dalm dunia medis, semoga bagi mereka yang sedang menderita diberikan kesembuhan!

Terima kasih sudah membaca artikel Kelainan Aneh dalam Dunia Medis, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 5, 2014