Keluar Markas Bareskrim Polri, Syahrini Masih Sempat Foto Selfie

Keluar Markas Bareskrim Polri, Syahrini Masih Sempat Foto Selfie

Syahrini, selebriti sensasional ini memang kerap sekali menuai kontroversi. Senin (02/03/15) usai menjalani pemeriksaan di kantor Bareskrim Mabes Polri wanita berparas oriental tersebut malah asik sendiri berfoto dan berselfie ria dengan beberapa orang yang mengerubunginya.

“Boleh gak gw mau selfie bentar?”  hal inilah yang dikatakan oleh Syahrini dengan didampingi oleh pengacaranya Hotman Paris Hutapea. Pemeriksaan yang dilakukan kepadanya oleh Bareskrim Mabes Polri, nampakanya tidak membuat Syahrini kelabakan dan takut, ia justru menunjukkan sikap yang sangat berbeda.

Dimintai kesaksian terkait kasus Ketua KPK nonaktif

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya Syahrini datang ke Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan, terkait kasus Feriyani Lim dengan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad. Dikabarkan ada hubungan dekat dengan Feriyani Lim, Syahrini oleh bareskrim Mabes Polri dijadikan saksi terkait kasus pemalsuan dokumen.

Namun bukan Syahrini namanya kalau tidak tampil cetar. Meski telah menjalani serangkaian pemeriksaan Syahrini justru sama sekali tidak merasa takut, bahkan ia terlihat sangat enjoy. Ia keluar dari kantor Bareskrim dengan gayanya yang selalu saja kemayu dan centil. dengan lenggak-lenggok tubuhnaya yang memang terliat manja dan childish.

Ajak selfie ria orang-orang yang dilaluinya

Datang ke bareskrim, Syahrini mengenakan kemeja putih dengan perpaduan jeans warna biru dilengkapi dengan kacamata berwarna coklat. Syahrini keluar dari gedung Bareskrim dengan wajah sumringah dan fresh. Bahkan ketika ditanyai oleh wartawan syahrini sama sekali tidak canggung, ia bahkan menyatakan kepada wartawan bahwa penampilanya menggunakan kacamata tersebut agar terlihat lebih cantik dan cetar membahana badai.

Namun, Syahrini tidak mau berucap panjang lebar kepada media. Ia menyerahkan semuanya kepada Hotman Paris Hutapea selaku pengacaranya, untuk memberikan keterangan kepada media terkait pemanggilanya tersebut. Menurut bang hotman, di dalam kantor Bareskrim, Syahrini telah disodorkan sekitar 15 pertanyaan dan semuanya mapu dijawab aman oleh Syahrini. Diantara pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah, “Apakah Sayahrini kenal dengan Veriyani Lim, apakah syahrini kenal dengan Abraham Samad”, dan juga beberapa pertanyaan lain seputar foto-foto dari Veriyani Lim.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Keluar Markas Bareskrim Polri, Syahrini Masih Sempat Foto Selfie, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 3, 2015