Kembali Telefon-telefonan , Marshanda CLBK Sama Baim Wong ??

Kembali Telefon-telefonan , Marshanda CLBK Sama Baim Wong

Masih lekat dalam ingatan, pasangan Marshanda dengan Baim Wong. Ya dua insan ini dulunya pernah menjalin hubungan asmara , sebelum pada akhirnya Marshanda dan Baim memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dan Marshanda menikah dengan Ben Kasyafani.

Dulunya kedua insan ini, sering kali diminta untuk segera menikah karena merupakan pasangan yang cocok, namun takdir berkata lain hubungan Marshanda dan Baim harus kandas di tengah jalan. Semenjak saat itu, Baim dan Marshanda tak pernah lagi terlihat bersama hingga Marshanda menikah dengan Ben dan dikaruniai seorang putri. Namun, pernikahan Marshanda tak berjalan mulus, hubungan pernikahan Caca dengan sang suami harus diakhiri dengan perceraian beberapa waktu lalu. Tapii.. ada yang menarik dari kisah Caca dan Baim selanjutnya mau tahu, simak nih ulasanya !

Marshanda hubungi Baim, apa balikan lagi ya ?

Beberapa waktu yang lalu Baim menyatakan bahwa sang mantan kekasih di masa lalunya, Marshanda tiba-tiba saja menelfonya. Baim mengaku sangat kaget pasalnya, sudah lama ia dan Caca tidak pernah menjalin komunikasi lagi. Ketika ditemui oleh sebuah media, Baim nyatakan bahwa dirinya sangat tidak menyangka jika kekasih masa lalunya tersebut menelfon dia, bahkan dengan sedikit nada guyon, Baim menyatakan “Cie CLBK-an(Cinta Lama Bersemi Kembali)”.

Jika membicarakan masalah Baim dan Caca hal ini tentu saja sangat menarik, pasalnya saat ini keduanya sedang dalam kondisi sendiri alias jomblo. Marshanda baru saja bercerai dengan sang suami Ben Kasyafani, sedangkan Baim belum diketahui siapa kekasihnya saat ini.

Kata Baim cuman masalah kerjaan

Namun senada dengan candaaya tersebut Baim menyampaikan bahwa Marshanda menelfon dirinya karena ada project bersama tidak lebih dari itu, sehingga tidak ada hal pribadi apapun yang di bicarakan Oleh Bain dan Caca via televon . Namun Baim sendiri tidak memungkiri bahwa dirinya begitu senang, bisa kembali berkomunikasi dengan sang mantan pacar apalagi akan dipasangkan dalam sebuah project, pasalnya Ia dan Caca sudah sekian lama tidak bertemu dan di barengkan dalam satu program.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Kembali Telefon-telefonan , Marshanda CLBK Sama Baim Wong ??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 9, 2015