Kemunculan Anak Ayam Kaki 3 Hebohkan Warga Bali

Kemunculan Anak Ayam Kaki 3 Hebohkan Warga Bali

SokTau.com – Didunia ini selalu saja terjadi hal-hal aneh yang mungkin tidak bisa difikirkan oleh akal manusia. Banyak kejadian yang muncul ditengah kehidupan tidak lain hanyalah mengingatkan bahwa pencipta segala sesuatu yang ada di langit maupun yang ada dibumi adalah satu yaitu Allah. Kejadian aneh, unik, maupun menakjubkan adalah hal yang sangat mudah diciptakan oleh Allah oleh sebab itu kita sebagai manusia ciptaannya cukup mensyukuri dan bertafakur akan hebatnya kuasa-Nya.

Anak Ayam Kaki 3 Hebohkan Warga Bali

Kali ini terjadi pada kota Bali tepat pada desa Yehkuning, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali. Ayam ini adalah ayam milik peternak yang bernama Komang Agus Aryadana. Pak Agus mengaku bahwa belasan anak ayam lahir secara normal dan hanya satu yang mengalami keanehan. Ketika anak ayam ini lahir sang pemilik belum menyadari keanehannya. Namun ketika anak ayam berusia tujuh hari keanehan pada kakinya mulai terlihat. Terlihatnya kaki 3 pada anak ayam ini juga karena ketidaksengajaan. Yaitu ketika anak ayam ini memisahkan diri dari induknya.

Baca Juga: Lenovo K4 Note Segera Hadir Diawal Tahun 2016

Ayam berkaki 3 menghebohkan masyarakat jembrana

Ini adalah merupakan hal unik karena belum pernah terjadi sebelumnya. Meskipun anak ayam ini berkaki 3 ia tetap tumbuh sehat seperti yang lainnya. Anak ayam ini tetap bermain dan makan layaknya anak ayam yang lainnya. dua kaki ayam ini tumbuh normal seperti ayam biasanya sedangkan satu kaki yang aneh ini muncul pasa bagian ekor. Dan kaki yang berada dalam ekor ini tidak tumbuh secara normal. Setelah mendapatinya agus langsung memberitahukan hal ini kepada warga setempat agar keajaiban ini diketahui oleh banyak orang.

Pak agus mengaku selama ia beternak ayam baru kali ini ada anak ayam yang seperti ini. Hal ini tentu membuat pak agus senang karena hal ini adalah sesuatu yang unik dan jarang terjadi. Jadi jika Anda orang Bali silahkan datangi rumah pak Agus agar mengetahui hewan unik tersebut. Semoga dapat diambil manfaatnya dalam kehidupan kita dan semakin menyadarkan diri untuk bersyukur kepada yang kuasa.

Terima kasih sudah membaca artikel Kemunculan Anak Ayam Kaki 3 Hebohkan Warga Bali, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 19, 2015