Kenakan Baju Adat Bali Cantik, Kadek Devi Dinikahi Perwira Polisi

Kenakan Baju Adat Bali Cantik, Kadek Devi Dinikahi Perwira Polisi Kadek Devi terlihat cantik dengan wajah bahagia saat dinikai perwira Polisi – Kebahagiaan tampak dari wajah bintang FTV cantik Kadek Devi yang dinikahi seorang Perwira tampan polisi bernama Dewa Yoga. Kadek sempat menjalani ngidih yang merupakan prosesi pernikahan adat Bali. Pasangan yang tengah dimadu cinta itu memang sama-sama berasal dari Bali.

Prosesi ngidih (meminta) tersebut berlangsung pada tanggal 1 September 2015, dan melibatkan banyak pihak. Dalam hari pentingnya tersebut, Kadek Devi memilih memakai baju adat, sementara sang suami memakai baju kepolisian.

Kadek Devi anggun dan jelita ketika menggunakan kebaya warna emas

Kadek Devi tampak cantik dalam balutan kebaya berwarna keemasan, rambutnya disanggul cantik dengan hiasan di bagian kepala. Sementara itu perhiasan berupa kalung, cincin dan gelang yang juga berwarna keemasan terlihat matching dengan bajunya.

Detail dari ujung kepala hingga sepatu yang juga berwarna keemasan pun begitu diperhatikan. Penampilannya disempurnakan dengan lipstik berwarna kemerahan dan juga riasan yang tak terlalu berlebihan. Kadek Devi pun menjadi pengantin cantik yang bisa membuat banyak pria iri dengan sang suami.

Sudah cukup lama Kadek dan Dewa menjalin hubungan, ada informasi yang menyebut mereka berpacaran sejak tahun 2009 silam dan sudah bertunangan pada tahun 2011. Hubungan mereka pun kini telah berlanjut sebagai sepasang suami istri.

Baca Juga : Aneh Pria dan Wanita di Kota Ini Hidup Terpisah

Pernikahan Kadek Devi juga dikawal polisi bersenjata

Dengan memakai seragam perwira yang sangat rapi, Dewa Yoga menjalani prosesi ngidih dan menjemput istrinya. Ia terlihat ditemani oleh sejumlah pasukan dan juga keluarga. Dalam prosesi tersebut dilibatkan juga kendaraan panser dan juga pasukan bersenjata untuk mengawal.

Prosesi ngidih atau meminta sendiri setara akad nikah dalam adat pernikahan Bali. Kadek Devi pun telah resmi menjadi istri polisi tampan tersebut.

Saat bersanding dengan sang suami pun Kadek terlihat begitu bahagia. Suaminya yaitu Dewa juga sempat mengupload foto ketika tengah meminta restu dari mertuanya atau orang tua Kadek Devi.

“Mohon doa Restu dengan Mertua, semoga selalu diberkati Kebahagiaan,” tulis Dewa Yoga di instagram.

Terima kasih sudah membaca artikel Kenakan Baju Adat Bali Cantik, Kadek Devi Dinikahi Perwira Polisi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 4, 2015