Keren,, Bajaj Ini Memiliki Kamar dan Dapur !!

Keren,, Bajaj Ini Memiliki Kamar dan Dapur !!

Guys, tentunya kamu tidak asing lagi kan dengan namanya Bajaj?, ya kendaraan yang sering di temuai di jalanan ibu kota ini merupakan alat transportasi umum yang sangat mengganggu telinga. Bagimana tidak ?, ketika beroprasi kendaraan ini mengewuarkan suara yang begitu kencang dan khas, namun jangan salah di Jakarta kendaraan ini cukup populer dan banyak sekali peminatnya. Jika kamu menemui kendaraan yang satu ini pasti yang ada di benakmu adalah, merah, sempit, polusi dan berisik iya kan ?, namun berbeda nih sama Bajaj yang satu ini nih !

Buffalino, yups iyulah nama bajaj ini !, bajaj yang di rancang oleh seorang ahli desain industry asal jerman bernama Cornelius Cormanns. Bajaj ini berbeda dengan bajaj pada umumnya yang sering kita temui di jalanan ibo kota, kendaraan ini sangat fleksibel, tingkat keiritan bahan bakar sangat tinggi tanpa menimbulkan polusi udara karena di rancang dengan tehnik ramah lingkungan.

Jika bajaj yang sering di temui di ibu kota memiliki kapsitas 2 orang atu lebih Bajaj rancangan Cormanns ini memiliki kapasitas penumpang hanya satu saja, yang memang cocok di gunakan untuk para pengelana atau orang yang senang bepergian, bagimana tidak ?, di dalam bajaj ini terdapat tempat tidur, bahkan dapur layaknya rumah.

Cornelius Cormanns, mendesain bajaj ini dengan sangat luar biasa canggih, selain memiliki tempat tidur bajaj ini juga memiliki kloset serta wastafel yang dapat mempernyaman  perjalanan penggunanya. Nggak berhenti sampai disini mesin kapasitas tinggi juga memperlengkap keajaiban dari bajaj ini. Cornelius Cormanns , menyatakan bahwa dia merancang kendaraan yang satu ini karena terinspirasi dari skuter roda tiga Piaggio.

Bajaj ini akan membuat pengendarangaya bisa nyaman berlama-lama di dalamnya tanpa merasa jenuh. Yah, berbeda banget kan sama bajaj ibu kota, yang membuat siapapun orang yang menaikinya menjadi sangat sebal atu bosan karena tidak nyaman. Belum lagi sura dan polusi udaranya yang sering kali membuat kita terganggu, hem semoga saja di inidonesia bajajnya bisa di modifikasi layaknya bajaj yang ada di jerman itu ya !! hehehe kita tunggu saja

Terima kasih sudah membaca artikel Keren,, Bajaj Ini Memiliki Kamar dan Dapur !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 3, 2014