Keren !! Gaun Pengantin Ini Terbuat Dari Lembaran Surat Cerai

Keren !! Gaun Pengantin Ini Terbuat Dari Lembaran Surat Cerai

Gaun pengantin merupakan pakaian yang begitu di dambakan bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, gaun merupakan hal yang wajib ada dalam pesta pernikahan karena kan memberikan kesan tak terlupakan karena di gunkan sekali dalam seumur hidup mereka. Tak jarang para pasangan mau menikah akan membeli serta memesan gaun pengantin yang mereka inginkan dengan harga yang sangat fantastic. Harga fantastic tentunya sangat sebanding dengan bahan yang di gunkan, semakin bagus bahan maka semakin mahal pula harganya. Sutra atau kain mahal lainya biasa digunkan oleh seorang desainer dalam memberikan hasil yang tebaik bagi para klien mereka yang menginginkan gaun pengantin terbaik untuk pesta pernikahanya.

Namun apakah kamu peranah berfikir bahwa gaun pengantin dapat di buat dari kertas perceraian?, duuhhh ada-ada saja sih !, yups, seorang siswi General Certificate of Secondary Education tepatnya pada jurusan seni bernama Demi Barnes telah menciptakan mahakarya gaun pengantin yang begitu indah dan mewah dengan menggunkan lembaran kertas perceraian. Gadis yang kini telah berusia 15 thun tersebut mengumpulkan berbagi surat cerai dari beberap orang disekitarnya untukmerancang gaun pernikahan unik tersebut, gaun ini bukan merupakan gaun untuk dikenakan dalam pesta pernikahan sungguhan melainkan hanya untuk sebuah tugas akhir di sekolahnya.

Pihak sekolah yang memberikan tugas kepada semua murid jurusan seni untuk membuat gaun pengantin menghantarnya pada pola pikir kreatif, ia menciptakan gaun penganting dengan ratusan lembar surat cerai, project Gaun Pengantin miliknya ia kejkaan selama 10 jam lamanya, merupakan waktu yang sangat singkat untuk menghasilkan gaun seindah dan semegah itu.

Demi , dengan gaun rancangannya tersebut akhirnya sukses dalam ujian akhirnya, ia mendapatkan nilai memuaskan dari projectnya tersebut. Ide kreatifnya tersebut seakan memberikan gambaran bahwa perceraian merupakan rangkaian akhir dalam sebuah pernikahan, meskipun tak semua pasangan menikah akan bercerai namun kemungkinan itu pasti ada, sehingga bagi para pasangan ynag telah menikah semoga saja bisa menjaga pernikahan mereka dengan baik agar tidak timbul perceraian yang menghasilkan tumpukan surat cerai seperti yang digunkaan oleh Demi Barnes untuk membuat sebuah gaun.

Terima kasih sudah membaca artikel Keren !! Gaun Pengantin Ini Terbuat Dari Lembaran Surat Cerai, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 25, 2014