Keren !! Resto Ini Terbuat Dari karton

Resto Ini Terbuat Dari karton

Tata ruang dan konsepe sebuah restoran memang sangat harus diperhatikan, semakin unik dan menarik sebuah restoran maka semakin banyak pula orang yang ingun berkunjung karena penasaran. Para pengunjng restoran pastinya sangat jenuh jika melihat hal-hal yang biasa dan tidak terkonsep pada saat menik mati sebuah hdangan resto. Dalam sebuah resto bukan hanya rasa makanan yang harus di perhatikan tata ruang dan konsep ruangan juga harus di perhatikan, karena jika tidak pelanggan pasti kan lari.

Membuat konsep resto yang menarik untuk menarik para pelanggan telah di lakukan di sebuah resto di Negara Taiwan. Restoran ini memilki konsep yang aneh dalam setiap sendi dan detai dalam rungan karena semuanya terbuat dari karton. Konsep menarik ini di buat sendiri oleh bos reto tersebut, Huang Fang-Liang pria ini memikirkan sendiri konsep serta tema untuk restoranya.

Dalam setipa sudut mulai dari kursi meja dan berbagai aksesoris dalam resto ini terbuat dari karton, tak tanggung-tanggung peralatan makan seperti piring, mangkok, hingga gelas pun teruat dari karton, mungkin hanya makananya saja yang tidak terbuat dari karton. Menurut Huang Fang-Liang, konsepnya ini di buat untuk mengurangi resiko kerusakan dengan biaya yang mahal, karena jika menggunkana karton apabila barang-barang di resto rusak maka akan mudah diganti tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Penggantian barang-barang yang rusak mungkin tidak mahal, namun dengan konsep yang sedemikian rupa pihak resto di tuntut untuk berhati-hati terutama dengan api. Bisa kita ketahui sendiri bahwa karton sangat mudah tebakar sehingga api terutama di dalam dapur para pegawai harus sangat berhatio-hati agar kejadian tidak di inginkan seperti kebakaran tidak akan pernah terjadi.

Dengan konsep tersebut resto ini tidak sepi pengunjung seiap harinya, pengn jungnya saja tidakan hanya berasal dari Taiwan saja namun juga dari manca Negara. Nah gimana nih guys, apakah kamu berminat mengunjungi resto ini ?, ya kamu harus rela jauh datang ke Taiwan, atau mungkin kamu harus menunggu hingga resto ini membuka cabangnya di Indonesia kita tunggu saja !

Terima kasih sudah membaca artikel Keren !! Resto Ini Terbuat Dari karton, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 7, 2014