Ketika Bruce Janner Menjelma Menjadi Caitlyn Janner Cantik

Ketika Bruce Janner Berubah Menjadi Wanita Cantik Bernam Caitlyn Janner

Ketika Bruce Janner Menjelma Menjadi Caitlyn Janner Cantik . Kabar yang begitu heboh beberapa waktu belakangan ini adalah kabar yang dating dari ayah tiri model sexy Kim Kardhasian , Bruce Jenner. Pria paruh baya ini pada akhirnya bulat untuk merubah dirinya menjadi seorang wanita (transgender). Kini Bruce Jannner telah secara resmi merubah namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Bahkan ia tak malu lagi tampil layaknya perempuan didepan public, ia telah melakukan berbagai pemotretan pasca tubuhnya dirubah menjadi seorang wanita. Secara mengejutkan Caitlytn bahkan telah melakukan sesi pemotretan untuk cover majalah Vanity Fair. Dalam cover majalah tersebut Nampak Caitlyn berpose layaknya perempuan normal dengan gaya super sexy dan anggun.

Bruce Jenner berubah jadi Caitlyn Janner

Merubah dirinya menjadi seorang perempuan, Bruce Janner mantap mennganti namanya Caitlyn Jenner, wanita yang penuh dengan keanggunan. Perubahan diri ayah Kim Kardhasian tersebut tentunya membaut public heboh, Bruce menjalma menjadi wanita cantik bak sosialita papan atas sekelas anak tirinya.

Penampilan Caitlyn bahkan membuat banyak orang melongo melihatnya, ia memang benar-benar cantik tak kalah dengan kecantikan para putrinya, seperti Kim Kardhasian dan juga Kendal Janner. Bruce yang dahulunya kerap menggunakan setelan jas dan juga pakian laki-laki, kini tidak akan bisa kita lihat lagi karena kini Bruce akan tampil sebagai Citlyn Janner.

Ketika Bruce Janner yang telah menjelma sebagai Caitlyn Janner lebih cantik dari mantan istrinya

Hadirnya wanita baru dalam keluarga Kim Kardhasian,sontak membuat public heboh. Bahkan pasca foto Caitlyn dalam sampul majalah beredar, seketika berbagai macam komentar banjir dari para nitizen. Tidak jarang para nitizen menyatakan kekagumanya pada Caitlyn, karena memang ia benar-benar cantik, bahkan ia lebih cantik dari pada sang mantan istri Kris Janner.

Banyak meme-meme lucu yang menyebutkan bahwa pesona kecantikan Caitlyn lebih memikat dibandingkan sang mantan istri. Meskipun Citlyn tampil hanya menggunakan make up bernuansa natural, wajahnya tetap flawless, berbeda dengan sang mantan istri yang kerap kali menggunakan make-up. Penampilan transgender berusia 65 tahun ini, awalnya membuat keluarganya merasa  sangat malu, namun ketika melihat penampilan Bruce yang benar-benar stunning dan luar biasa, rasa malu itu berubah menjadi rasa bangga dan bahagia. Alhasil, dukungan dari para putrinya mengalir untuk Bruce Jenner yang kini telah menjelma menjadi wanita cantik Citlyn Janner.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Ketika Bruce Janner Menjelma Menjadi Caitlyn Janner Cantik, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 7, 2015