Kevin Julio Dan Jesica Mila Masih Mesra Meski Bukan Pacar

Kevin Julio, Jesica Mila Masih Mesra Meski Bukan Pacar

Meski Bukan Pacar, K. Julio Mesra dengan Jessica Mila—Beberapa waktu belakangan ini sinetron Ganteng-ganteng Serigala dsi SCTV sudah tidak lagi menampilkan pasangan super romantis Kevin Julio dan  Jessica  Mila. Alhasil banyak penggemar setia keduanya merasa sangat kecewa dan berharap keduanya bisa disatukan lagi dalam satu judul seperti sebelumnya.

Kemesraan Mila dan Kevin sebagai pasangan Tristan dan Nayla, membuat publik begitu mengidolakan pasangan ini. Namun hal tersebut hanyalah angan-angan belaka, karena memang keduanya bukanlah pasangan nyata. Baik Kevin maupun Mila telah memiliki kekasih diluar peran mereka sebagai pasangan GGS.

Mila dan Kevin kembali romantis

Setelah chemistry yang dimunculkan oleh pasangan Tristan dan Nayla di sinetron GGS, kemesraan Kevin dan Mila akan kembali tersaji dalam sebuah duet romantis yang digarap oleh label Maya Estianti, Ibunda dari Al, El dan Duel.

Dibawah naungan label Le Moesik, publik akan bisa mendapati kemesraan Kevin dan Mila. Maya dianggap mampu menampilkan kembali cemstry pasangan Kevin Julio dan juga Jessica Mila dalam sebuah lagu duet yang saat ini masih dalam tahap penyelesaian. Lantas jika keduanya kembali disandingkan dalam sebuah adegan dan duet romantis kembali, bagaimana nasib kekasih masing-masing ya ?

Baca juga : Pabrik Baru PT Mandom Makan Korban, Tumbal ?

Kevin Julio geluti dunia musik dengan romantisme duet bersama  Jessica Mila

Ketika ditanya tentang perasaan pasangan masing-masing setelah kembali digandengkan dalam sebuah project, Jessica mengungkapkan bahwa tidak ada masalah dengan pasangan mereka masing-masing.

“Ga (cemburu) sih. Pasangan kami udah pada memahami. Pasangan masing-masing saling support”, ungkap Jessica Milla ditemui di Gedung Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/7).

Ketika menjalani hubungan dengan pasangan masing-masing, kedunaya mengaku memiliki syarat dan juga komitmen khusus pada pasangan mereka. Tidak ada yang bisa mengganggu gugat sebuah profesionalisme kerja dari Kevin maupun Mila, toh semua itu juga hanya sebuah adegan dalam layar kamera dan sesungguhnya hati mereka sudah ada yang memiliki. Dengan komitmen yang demikian baik Mila dan Kevin yakin bahwa pasangan mereka bisa memahami prioritas dan profesionalisme masing-masing.

Terima kasih sudah membaca artikel Kevin Julio Dan Jesica Mila Masih Mesra Meski Bukan Pacar, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 13, 2015