Kini Jilboobs Dikenakan Wanita Malam Di Aceh

Kini Jilboobs Dikenakan Wanita Malam Di Aceh

Baru-baru ini fenomena jilboobs memang marak terjadi. Sebagai salah satu fenomena yang masih menjadi pro dan kontra banyak sekali orang muslim yang telah mengecam bahwa jilboobs tidak sesuai dengan syariat islam. Pasalnya mengenakan jilbab namun dengan pakaian yang ketat dan super seksi bukanlah perintah islam, bukan menutup aurat namun sebaliknya mengumbar aurat bahkan terbilang melecehkan agama.

Tahukah anda? Fenomena jilboobs kini sudah benar-benar merambah di masyarakat, khususnya di daerah Aceh. Wanita malam yang biasanya beroperasi menggunakan tameng Jilboobs. Menurut mereka pengenaan jilboobs akan membuat mereka terhindar dari kejaran petugas Satpol PP yang bisa saja sewaktu-waktu melakukan razia dan akan membuat dirinya tak dikenali banyak orang.

Di Arab Saudi wanita memang diwajibkan untuk mengenakan jilbab. Para wanita malam yang ada di Aceh ini setiap pulang selalu mengenakan pakaian ala jilboos yang kini sedang marak. Untuk menyiasatinya, mereka mengenakan pakaian yang sangat ketak hingga menonjolkan lekuk tubuhnya sehingga dapat mengundang lawan jenis.

Menurut keterangan seorang pedagang kaki lima Muhammad Amin, ia selalu melihat beberapa wanita yang pulang kerja dari hotel berbintang yang ada di Aceh dengan mengenakan pakaian ketat namun menggunakan jilbab. Ia sangat miris dengan kondisi tersebut bahkan ia seringkali bertanya-tanya apa yang dilakukan wanita malam di hotel tersebut hingga nekat menjatuhkan agamanya sendiri.

Sebenarnya Muhammad Amin tak faham dengan fenomena jilboobs yang saat ini seringkali dibicarakan orang. Namun ia mengaku banyak sekali wanita yang berjilbab namun dengan pakaian yang sangat ketat. Baginya ini merupakan pemandangan yang sudah biasa dan banyak sekali ditemui.

Profesinya sebagai pedagang kaki lima memang membuatnya harus betah berjualan hingga dini hari, tak pelak pekerjaannya tersebut selalu memberikannya pengetahuan terhadap fenomena jilboobs yang kini banyak diperbincangkan. Bahkan yang lebih menyedihkan lagi, ada seorang perempuan yang menggunakan baju tanpa lengan namun tetap menggunakan jilbab. Jadi jilbab tersebut hanya mereka gunakan untuk menutup kepala. Semoga sedikit berita menarik yang kami ulas diatas dapat menambah wawasan anda. 

Terima kasih sudah membaca artikel Kini Jilboobs Dikenakan Wanita Malam Di Aceh, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 6, 2014