Kini Wiro Sableng Tak Lagi Besenjatakan Kapak 212 ,Tapi Sayuran

Kini Wiro Sableng Tak Lagi Besenjatakan Kapak 212 ,Tapi Sayuran

Busyet ! Wiro Sableng Tidak Lagi Bersenjatakan Kapak 212, Tapi Sayuran –Anda masih ingat dengan serial laga Wiro Sableng ?, serial laga yang banyak sekali menuai perhatian besar dari masyarakat. Bahkan kala itu, tontonan Wiro Sableng sempat menjadi tontonan paling ditunggu dan dinanti oleh masyarakat tanah air.

Pemain Wiro Sableng, dengan akting mumpuninya menjadi sosok yang paling dielu-elukan oleh ara penggemar setia serial tersebut. Serial yang sangat melegenda di era 90-an, pastinya sangat akrab dengan masyarakat Indonesia. Sosok Wiro Sableng yang lekat dengan Kapak 212-nya yang diklaim memiliki kesaktian tinggi, meskipun telah lama tak pernah muncul hingga detik ini sosoknya masih lekat dibenak masyarakat.

Pemain Wiro Sableng

Tahun demi tahun telah berlalu,pemeran Wiro Sableng yaitu Ken Ken tak pernah lagi muncul di layar kaca. Ia sama sekali tak pernah menghiasi layar hiburan usai serial legendaris yang dibintanginya berakhir. Bahkan menurut informasi saat ini sang legenda telah banting setir menjadi  seorang petani sayur.

Ken Ken, semenjak hengkang dari jagad entertainmet saat ini ia bermukim di kawasan Cimande, Caringin, Bogor. Kehidupan sehari-hari Ken-ken, kini telah dijalaninya jauh dari gemerlap dan hingar-bingar dunia entertainment. Untuk menyambung hidupnya, Ken-ken kini tengah menjalani aktivitas sebagai seorang  petani. Penampilan sang pemeran Wiro Sableng inipun terlihat berbeda dari aktor-aktor senior lainnya. Ia dengan pakaian seadanya setiap hari hanya berkutat di lahan persawahan untuk menanam sayur mayur.

Memaknai usianya yang menginjak 45 tahun, Ken Ken memilih kembali hidup sederhana dan tenang serta menyatu dengan alam. Saat ini Ia merasakan kehidupan yang jauh lebih membahagiakan di bandingkan dulu ketika ia masih menjadi aktor dan sempat pula terjerat narkoba.

Baca juga : Tahu Nggak 6 Mitos Hantu Lokal Vs Hantu Luar Negeri ?

Tak lagi pegang kapak dan bergelimang harta, Wiro Sableng kini tanam cabai

Ken Ken, merasakan ketenangan dengan kehidupannya saat ini, Ia menghabiskan hari-harinya hanya dengan berkutat dilahan persawahan. Ken, memanfaatkan lahan persawahan yang ia miliki untuk menanam cabai.

Penghasilan dari mengolah tanah persawahannya tersebut, merupakan salah satu cara terbaik bagi Ken untuk menyambung hidup keluarganya. Bahkan tidak hanya menanam sayur pada lahan persawahan, namun Ken juga menjual pupuk untuk para petani di daerahnya.”Saya lebih menikmati sebagai petani dan back to nature, hidup seadanya, belum kepikiran untuk “turun gunung” main film lagi,” ungkap Ken-ken kepada media.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Kini Wiro Sableng Tak Lagi Besenjatakan Kapak 212 ,Tapi Sayuran, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 5, 2015