Koma Membuat Orang-Orang Ini Tersadar Dan Berperilaku Aneh

 Koma Membuat Orang-Orang Ini Tersadar Dan Berperilaku Aneh

Sempat mengalami koma yang panjang beberapa orang ini tersadar dan perilaku mereka menjadi aneh!

1. Sandra Ralic & Ben McMahon

Koma Membuat Orang-Orang Ini Tersadar Dan Berperilaku Aneh1

Buat kamu yang pengen banget bisa berbahasa German sepertinya bisa nih berguru sama pasien yang baru saja sadar dari komanya, ya Sandra Ralic gadis berusia 13 tahun ini mengalami koma selama 24 jam. Ketika Sandra terbangun dari komanya dia tiba-tiba saja sangat fasih berbahasa German, padahal sebelumya Sandra tidak tahu menahu soala tentang bahsa German, kondisi Sandra ini sontak saja membuat geger semua orang termasuk para dokter. Hengga kini masih di selidiki apa yang membuat Sandra bisa bahasa German setelah sadar dari komanya. Bukan hanya Sandra yang fasih berbahasa German setelah sadar dari komanya, hal serupa juga dialami oleh seorang pemuda asal australi bernama Ben McMahon, dia dapat fasih berbahasa mandarin ketika terbangun dari komanya akibat kecelakaan tragis yang dialaminya. Kini Sandra dan Ben tidak perlu repot dengan tantangan berbahsa German atau Mandarin karena mereka berdua telah fasih melafalkanya.

2. Liz Sykes

Koma Membuat Orang-Orang Ini Tersadar Dan Berperilaku Aneh2

Sungguh miris nasib wanita ini, Liz Sykes wanita mengalami hilang ingatan total setelah terbangun dari komanya, bahkan dia tidak dapat mengingat apapun tetang dirinya. Kondisi ini bermula dari kecelakaan hebat yang dialami Liz ketika mengendrai mobil hendak berangkat kerja.kecelakaan ini membuat kepalanya mengalami peradangan dan menjadikanya hilang ingatan. Kini Liz di tempatkan di sebuah Rehabilitasi oleh keluarganya agar lekas sembuh dan kembai seperti sedia kala.

3. Ya Wen

Koma Membuat Orang-Orang Ini Tersadar Dan Berperilaku Aneh3

Terbangun dari koma tidak serta merta menjadi kabar bahagia untuk setiap orang, salah satunya yang dialami oleh gadis cilik berusia 3 tahun asal China yang bernama Ya Wen. Sempat koma selama lima hari akibat tertabrak Van, dan ketika terbangun Yen gadis kecil ini memilki prilaku menyimpang, gayanya seperti seorang laki laki yang senang dengan rokok dan minuman keras. Orang tua Yen mengatakan kondisi Yen kini sangatlah Miris karena di usia kecil sebagi seorang gadis Yen dapat menghabiskan sekitar 1 bungkus rokok per harinya.

4. Angelo De Luca

Koma Membuat Orang-Orang Ini Tersadar Dan Berperilaku Aneh4

Dikatakan tampan tidak, reot iya namun kelakuanya bak anak muda yang senadg berpetualang Sex. Ya seorang kakek bernama Angelo De Luca kini menjadi tahanan rumah oleh keluargnya karena mengalami prilaku aneh setelah tersadar dari komanya akibat terjatuh dari pohon. Kakek berusia 81 tahun ini mvenjadi senang bepetualang Sex dan menjadikanya boros, menggunakan serta menguras tabunganya untuk melakukan kegilaanya tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Koma Membuat Orang-Orang Ini Tersadar Dan Berperilaku Aneh, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...