Kontroversi Cita Citata Pernah Kumpul Kebo Hingga Aborsi ?

Kontroversi Cita Citata Pernah Kumpul Kebo Hingga Aborsi 1

Belum kelar permasalah pedangdut Cita Citata dengan warga Papua, kini ia harus kembali menerima serangan dari sang mantan suami Ijonk alias Galih Purnama. Sepertinya karir dari Cita akan terus dihantam oleh badai permasalahan, semenjak status pernikahanya terkuak di media kontroversi seolah tidak ada habisnya mengahmpiri Cita Citata.

Yang terbaru adalah kisruhnya dengan warga Papua semakain memanas dan berlanjut ke jalur hukum, namun belum kelar permasalahan tersebut kini Cita harus kembali menerima tudingan negatif dari sang mantan suami Ijonk, penasaran apa tudingan tersebut simak ulasan berikut !

Dilema Cita Citata yang terus menuai kontroversi

Semakin tinggi pohon maka semakin kencang pula angin akan menerpa, ya inilah biduk karir dari seorang Cita Citata. Karirnya yang kian melonjak juga diringi dengan kontroversi yang tidak ada habisnya. Kabar terpanas dari Cita yang paling anyar adalah, pernyataan Ijonk yang menyebutkan bahwa Cita merupakan wanita tidak baik dimasa lalunya.

Sebelum ia menikah dengan Ijonk, cita pernah mengandung anak mantan pacarnya lalu digugurkan. Pernyataan Ijonk yang demikian tentunya membuat masyarakat terkejut, Ijonk menyatakan bahwa Cita pernah melakukan hubungan terlarang dengan kekasihnya sebeleum menika dengan Ijonk. Hal ini bagai petir disiang bolong untuk Cita, usai meminta maaf kepada DPR dan perwakilan warga Papua, kini Cita juga harus menghadapi pertanyaan media terkait isu tersebut.

Nggak pernah mengandung ?

Cita Citata yang mendengar kabar tentang dirinya tersebut langsuang saja menggelar konverensi pers untuk mengklarifikasi kebenarannya. Cita mengaku jika dirinya tidak pernah hamil, apalagi hamil diluar nikah. Bahkan Cita sama seklai tidak mau berkomentar terkait isu tak sedap yang saat ini tengah menerpa dirinya.

Melalui kusa hukumnya Cita mengungkapkan bahwa, ia menikah dengan Ijonk bukanlah karena sebuah insiden atau aib. Pernyaan Ijonk yang demikian juga sama sekali tidak digubris oleh Cita, menurutnya proses perceraian sudah selesai, tinggal menunggu lift terbuka dan ia bisa terbebas dari masalahnay dengan Ijonk. Hemm, gimana nih guys tanggapan kalian terkait hal ini ??

 

Terima kasih sudah membaca artikel Kontroversi Cita Citata Pernah Kumpul Kebo Hingga Aborsi ?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 23, 2015