Kontroversial! Dua Bocah Ini Hidup dengan Mayat Sang Ibu Selama 7 Hari

 

Kontroversial! Dua Bocah Ini Hidup dengan Mayat Sang Ibu Selama 7 Hari

 

Menjadi yatim piatu memang merupakan hal paling menakutkan di dunia, kehilangan kasih serta sayang dari kedua orang tua merupakan pukulan terberat bagi setipa manusia di bumi, apalagi jika usianya masih terrgolong anak-anak dan masih mengharap pembiayaan dari orang tuanya, dua bocah asal Negeri China kini harus rela menjadi yatim piatu setelah ayah serta ibu mereka meninggal dunia, kini mereka harus berjuang demi menuntaskan kehidupan mereka.

Kerasnya benturan kehidupan harus mereka jalani dengan tabah, setelah sebelumnya kedua anak ini menjadi pusat perhatian warga China akibat tinggal selama 7 hari lamanya bersama mayat sang ibu yang baru-baru ini mulai terungkap kepermukaan.

Pasca tanggal 3 Januari 2015 kemrin warga China di gegerkan dengan berita dari dua bocah yang tinggal serumah dengan mayat sang ibu, kejadian tersebut baru terungkap setelah ada petugas yang menyambangi kediaman dua bocah tersebut, petugas yang ingin menyelidiki kehidupan serta keuangan dari keluarga ini.

Sebelumnya ibu dari dua bocah itu yang diketahui bernama Deng Caiying telah mengajukan surat pengajuan pendidikan kepada pemerintah untuk kedau buah hatinya. Deng yang merupakan wanita 34 tahun sebelumnya harus berjibaku dengan kerasnya hidup untuk merawat dua orang puteranya setelah di tinggal mati oleh sang suami sejak lama, namun pada tanggal 27 Desember tahun lalu ia meninggal dunia tanpa diketahui oleh tetangganya, ia di sembuanyikan oleh dua puteranya di kamar dalam rumahnya, namun setelah 7 hari lamanya barulah kematinya diketahui oleh tetangganya.

Kejadian yang begitu mengejutkan ini merupakan sebuah bukti bahwa kehidupan masyarakat pada saat ini semakin individulaisme saja, tiada orang yang perduli dengan orang-orang disekitarnya mereka sibuk dengan kehidupan mereka pribadi sehingga sebuah kejadian seperti yang dialami oleh keluarga Deng tidak cepat diketahui oleh tetangganya.

Bahkan hingga saat ini tidak ada yang tahu persis sebab kematian Deng, kedua orang putera Deng pun enggan menceritakan sebab dari kematian ibu mereka, yang jalas saat ini dua bocah tersebut harus hidup sebatang kara tanpa kasih sayang orang tua mereka.

Terima kasih sudah membaca artikel Kontroversial! Dua Bocah Ini Hidup dengan Mayat Sang Ibu Selama 7 Hari, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 10, 2015