Kotak Yang Terkubur Selama 220 Tahun Ini Akhirnya Berhasil di Buka

Kotak Yang Terkubur Selama 220 Tahun Ini Akhirnya Berhasil di Buka

Terkuburnya beberapa hal yang ada dimasa lalu kian hari-kian membaut para ilmuan dan arkeolog semakin penasaran saja, sehingga mereka memutuskan untuk terus menggali hal-hal tersebut hingga saat ini, bahkan beberapa waktu lalu di Amerika Serikat telah berhasil membuka tabir misteri dari sebuah kotak tua berusia sekitar 220 tahun lamanya.

Hal ini begitu menggemparkan banyak pihak pasalnya sekian lamanya kotak ini terkubur dalam-dalam tanpa pernah ada orang yang membukanya kini kotak misterius tersebut telah berhasil dibuka dengan berbagai alat serta campur tangan dari sekitar 10 orang didalam museum seni kota Boston, disaksikan oleh banyak pasang mata mulai dari undangan serta para wartawan.

Desember 2014 merupakan bulan dimana sebuah kotak misterius ditemukan tepatnya terkubur di bawah gedung pemerintah wilayah Kota Boston, Amerika Serikat, penemuan tersebut sontak menggegerkan banyak orang dan para arkeolog, diperkirakan kotak tembaga seberat 4,5 kg tersebut merupakan peninggalan dari pendiri Amerika Serikat yaitu Paul Revere dan Samuel Adams tokoh central dari berdirinya negara Amerika Serikat yang telah mereka kubur sekitar tahun 1975 silam,.

Tepatnya hari selasa tanggal 6 januari kemarin kotak misterius tersebut ahirnya diputuskan untuk di buka di dalam museum seni kota Boston, untuk membuka kotak tersebut memakan waktu setidaknya 7 jam lamanya dengan bantuan sekitar 10 orang, setelah berhasil terbuka didalam kotak tersebut tersimpan setidaknya berbagai macam benda seperti koin, Koran serta beberapa medali perunggu dan juga piring perak.

Beberapa ahli menyatakan bahwa kotak tersebut merupakan kotak yang sengaja dikubur oleh Paul Revere dan Samuel Adams sebelum pembangunan gedung pemerintah kota Buston di dirikan, William Galvin yang menjabat sebagai Secretary of the Commonwealth Massachusetts berharap bahwa penemuan kotak dan isinya tersebut dapat di tampilkan terlebh dahulu di dalam museum sebelum nanti akhirnya akan dikubur kembali di tempat asalnya yaitu dibawah gedung pemerintah kota Buston.

Kotak beserta isinay tersebut merupakan peninggalan bersejarah yang diduga sebagai cikal bakal berdirinya Negara Amerika Serikat.

Terima kasih sudah membaca artikel Kotak Yang Terkubur Selama 220 Tahun Ini Akhirnya Berhasil di Buka, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 10, 2015