Kristania Virginia Besouw Miss Indonesia 2006, Kini Alih Profesi Jadi Tentara di Amerika Serikat

Kristania Virginia Besouw Miss Indonesia 2006, Kini Alih Profesi Jadi Tentara di Amerika Serikat1

Tahun 2006, anda tentunaya masih ingat ajang Miss Indonesia pada saat itu wanita cantik Kristania Virginia Besouw dinobatkan sebagai miss Indonesia. Ia menerima mahkota, dan bertugas mengemban amanah sebagi seorang putri Indonesia 2006 selama satu tahun lamanya sebelum posisinya tersebut digantikan oleh Miss Indonesia selanjutnya.

Namun, pasca menanggalkan mahkota 2007 silam sosok Kristania jarang sekali melang-melintang di layar kaca televisi, berbeda dengan mayoritas Miss Indonesia lainnya. Dimana usai tugas menjadi seorang putri Indonesia selesai, mereka akan mulai menjajaki dunia hiburan.

Mengejutkan, sekarang Kristania Virginia Besouw jadi maskulin

Semua pihak pasti terkejut melihat penampilan Kristania Virginia Besouw saat ini, diman sisi veminim dari wanita cantik tersebut sekan hilang di balut dengan seragam lorengnya. Ya, semenjak menikah Kristania Virginia Besouw hijrah ke negeri Paman Syam Amerika untuk melanjutkan hidup disana. Tepatnya dikawasan Colby, Kansas, Kristania bersama sang suami menetap.

Bukan untuk melanjutkan karirnya dalam bidang kecantikan, justru saat ini Kristania tengah berjibaku dengan kerasnya menjadi seorang tentara di Amerika serikat. Ya, Kristania memang telah bergabung dengan pasukan tentara America, ia telah menjadi salah satu personil Angkatan Darat Amerika Serikat bersama para rekan lainnya di Amerika. Penampilanya sungguh bertolak belakang ketika ia msih menjadi Miss Indonesia, ia kini tampak lebih maskulin dan tomboy, berjibaku dengan latihan fisik dan juga senjata.

Meski sudah menjadi WNA, Kristania masih lekat dengan Indonesia

Meskipun saat ini Kristania Virginia Besouw, telah menjadi salah satu personil tentara Amerika serikat dan juga resmi menjadi WNA, namun Kristania masih tetap lekat dengan Indonesia. Ia msih terus ingat dengan masa-masanya selama berada di Indonesia, terutama masa dimana ia dinobatkan sebagi seorang Miss Indonesia.

Bahkan beberapa foto ketika dirinya masih di Indonesia, masih sering di unggah dalam akun istagram pribadinya. Banyak hal yang berubah dari wanita cantik tersebut seputar profesi dan gaya, namun baginya kenangan di Indonesia adalah kenangan yang tentu saja tidak bisa dilupakan. Sejarah panjang hidupnya, terutama ketika menjadi Miss Indonesia tentu saja akan selalu lekat di hati wanita cantik tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Kristania Virginia Besouw Miss Indonesia 2006, Kini Alih Profesi Jadi Tentara di Amerika Serikat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 18, 2015