Kucing Ini Tak Mau Jalan Sendiri Maunya Diseret

Kucing Ini Tak Mau Jalan Sendiri Maunya Diseret

Mungkin anda tidak akan percaya dengan tingkah lucu dan unik yang dilakukan oleh kucing ini. Kucing yang diberi nama Egon milik pria dari Nashville, Tennesse, Amerika Serikat ini memang cukup unik dan berbeda dengan jenis kucing pada umumnya. Kucing memang menjadi salah satu hewan yang mudah sekali dipelihara dan cukup lincah.

Namun apa yang terjadi pada Egon? Yap kucing ini memiliki kebiasaan diseret oleh Tuannya. Ia tak mau berjalan sendiri seperti kucing pada umumnya. Manja sekali ya kucing ini! Kucing ini sama sekali tak mau bergerak sama sekali. Bahkan pemiliknya, Thomas harus mengikatnya dengan tali untuk memberinya sedikit pelatihan agar mau berjalan sendiri.

Ada-ada saja ya tingkah unik dan lucu kucing ini! Meskipun demikian Thomas tetap mengaku sangat sayang dengan kucingnya. Thomas setiap hari memberikan sebuah sesi kebugaran kepada Egon dan selalu mengajakanya berjalan dengan menyeretnya terlebih dulu. Mungkin cara ini belum bisa merubah kebiasaan Egon, namun Thomas berharap nantinya bisa memberikan pelatihan yang baik untuk kucing kesayangannya tersebut.

Ternyata keinginan Thomas untuk melatih Egon sia-sia, usut punya usut ternyata kucing tersebut lebih senang diseret dan ia merasa sangat nyaman dengan posisi tersebut. Bahkan lebih uniknya lagi kucing itu malah menolak untuk berdiri dan tetap menjaga posisinya dengan tiduran.

Momen ini jelas sekali terlihat pada sebuah video yang ia unggah, dimana saat itu Egon diseret dari dapur menuju ke ruang tamu. Kucing ini tak mau berdiri sedikitpun bahkan melakukan perlawanan pada Thomas yang mengajaknya untuk jalan-jalan. Akhirnya hewan tersebut melemaskan tubuhnya dan kembali tiduran di lantai. Unik sekali memang kucing ini, bahkan ia sama sekali tak merespons ketika Thomas membukakan pintu rumah dan berharap Egon dapat bermain di luar rumah.

Namun lagi-lagi usaha Thomas harus gagal, Egon tetap tiduran tanpa rasa bersalah. Tingkah unik Egon memang membuat banyak orang kagum bahkan menganggapnya sebagai kucing yang sangat malas. Semoga sedikit ulasan yang kami berikan diatas dapat menambah wawasan anda dan bermanfaat untuk anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Kucing Ini Tak Mau Jalan Sendiri Maunya Diseret, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 15, 2014