Kue Potongan Tubuh Manusia Hiiii Ngeriii !!!

Kue Potongan Tubuh Manusia Hiiii Ngeriii

Berkembanganya jaman dan tehnologi juga mengubah sekian banyak hal yang ada di dunia ini tidak terkecuali adsalaha makanan. Berbagai makanan dan kuliner aneh kerap kali membuat kita bertanya-tanya, namun yag lagi heboh saat ini adalah jenis Kue. Guys, tahu dong sama makanan yang identik dengan penampilanya yang manis ini ?, eitz tunggu dulu memang pada umumnya kue identik dengan penampilanya yang manis namun berbeda dengan kue yang di buat oleh seorang pria asal Thailand ini.

Kittiwat Unarrom, ya pria asal Thailand ini memang sungguh tak wajar, dia membuat sebuah produk kue terbaru untuk melengkapi berbagai jenis kue yang di jual di tokonya. Terinspirasi dari sebuah film yang di bintangi oleh Jhonny Depp, dimana di dalam film tersebut  Deep yang beperan sebagai seorang pemutilasi membunuh korbanya kemudian menjadikan potongan tubuh korbanya menjadi sebuah kue yang akan di jual kepada seorang teman wanitanya. Kittiwat Unarrom, membuat kue dengan model yang aneh yaitu berbagai macam bentuk tubuh manusia mulai dari kepala hingga tangan atau anggota tubuh lainya yang memang sangat persis dengan potongan tubuh manusia hasil mutilasi.

Namun jangan salah kue Kittiwat berbeda dengan kue yang di bat oleh Deep, bahan yang di gunakan bukan daging manusia atau potongan tubuh manusia asli, Kittiwat menggunakan bahan pembuat roti pada umumnya. Ya jadi jangan khawatir jika kamu mengkonsumsinya, tapi ingat jika kamu ingin mengkonsumsi kue buatan Kittiwat, kamu harus siapkan mental agar kamu tidak muntah nantinya hehehe J

Kue dengan postur menyerupai poongan tubuh manusia ini hanya di jual di dalam toko kue milik Kittiwat saja. Dengan kehebatanya membuat jenis kue semacam ini, belakangan di keyahui bahwa Kittiwat merupakan seorang seniman, maka tidak heran jika dalam membuat sebuah roti saja dia begitu kreatif dalam mendesain bentuk kuenya agar banyak menarik pelanggan. Hemm, gimana nih buat kamu pecinta kue, sepertinya kue biatan Kittiwat Unarrom ini patut untuk kamu coba, dan shilahkan datang sendiri ke Thailan karena hanya di sanalah kue ini di jual.

Terima kasih sudah membaca artikel Kue Potongan Tubuh Manusia Hiiii Ngeriii !!!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 28, 2014