Kumpulan Foto Fifit: Si Tukang Parkir yang Super Cantik

Kumpulan Foto Fifit Si Tukang Parkir yang Super Cantik

Soktau.com – Wajah cantik ternyata tidak membuat seseorang gengsi dalam mencari pekerjaan buktinya gadis cantik ini nekat menjadi tukang parkir. Mengenakan pakaian kemeja kotak-kotak bercelana jins serta topi yang dipadu dengan rambut panjang, gadis berparas manis ini tampak cekatan memarkir kendaraan roda empat dan dua.

Tak sungkan-sungkan ia pun menerima recehan Rp 2.000 sebagai tarif parkir. Senyum dan tawanya yang manis selalu diumbar. Terutama jika yang diparkir adalah pengendara anak muda atau pria yang berupaya sedikit menggodanya.

Fifit, gadis cantik Tasikmalaya yang jadi tukang parkir

Dia adalah putri bungsu dari dua bersaudara dan sejak beberapa bulan ini menjadi petugas parkir di sebuah rumah makan lesehan ternama di Jalan Letnan Harun, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Fifit yang tinggal di Babakan Jati, Kecamatan Mangkubumi, Tasikmalaya ini mengaku tak malu bekerja sebagai tukang parkir. Bahkan, ia merasa bangga bisa membantu mencari nafkah buat orang tuanya.

Lahan parkir di rumah makan itu memang dipercayakan pengelolaannya kepada Lukman, ayah kandung Fifit.

“Kenapa mesti malu. Apalagi ini membantu orang tua. Malah saya senang menjadi tukang parkir ini. Soalnya banyak juga hiburannya. Saya sering ketawa mendengar komentar para pengendara. Bahkan kerap banyak yang menggoda. Saya timpali dengan ketawa aja”, tutur Fifit.

Baca Juga : Ninih Si Gadis Cantik Penjual Getuk yang Jadi Artis

Tidak hanya cantik, Fifit juga piawai dalam memarkir kendaraan roda 4

Tak hanya berpenampilan keren dan trendi, Fifit juga ternyata piawai memandu kendaraan yang akan parkir terutama kendaraan roda empat. Tangannya lincah memberi aba-aba sembari meniup peluit yang menempel di bibirnya. Sesekali ia berlari ke kiri dan ke kanan kendaraan untuk melihat jarak aman. Begitu posisi sudah benar, Fifit meniup agak panjang peluitnya.

Penampilan Fifit sebagai petugas parkir memang bikin kagum para pengunjung. Bahkan ada yang mengaku tak percaya seorang perempuan manis seperti Fifit mau jadi tukang parkir.

Ditanya lebih jauh, Fifit sendiri sebenarnya punya keinginan bekerja di tempat yang jauh lebih layak. Tapi ternyata Fifit mengaku hanya tamat SMP. Karenanya, Fifit berupaya untuk bisa sadar diri. Ketika ditawari menjadi tukang parkir oleh ayahnya, Fifit langsung merasa tertantang.

Terima kasih sudah membaca artikel Kumpulan Foto Fifit: Si Tukang Parkir yang Super Cantik, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 19, 2015