Laga ISL Berubah Nama Menjadi QNB League, Pesonanya Semakin Memancar

Laga ISL Berubah Nama Menjadi QNB League, Pesonanya Semakin Memancar

Laga bergengsi Indonesia Super League ISL, yanag diikuti oleh beberapa tim hebat dari tanah air. Hyuforia para pendukung masing-masing tim saat ini sudah mulai terdengar riuh menjadi pembuka laga bergengsi di tanah air. Namun ada yang menarik dari ISL tahun ini, pasalnya nama laga tersebut bukan lagi ISL tapi berubah menjadi QNB League.

Ganti nama tersebut akan berlangsung selama 3 musim kedepan, dari musim 2015 hingga musim 2017 yang merupakan hasil dari kesepakatan antara sponsorship BVSports, pemilik hak komersial eksklusif ISL, dan QNB Group (Qatar National Bank Group).

Kesepakatan antar sposnsor bikin laga makin berkualitas

Kerjasama antara sponsorship BVSports,  yang notabenya adalah pemilik hak komersial eksklusif ISL, dan QNB Group (Qatar National Bank Group) diklaim akan menjadi sejarah terbaru untuk dunia persepak bolaan di Indonesia. Mendapatkan sponsor dari bank terbesar di Timur Tengah dan Afrika , akan membuat warna sepak bola di Indonesia akan mudah dilirik oleh bangsa-bangsa lainnya.

Tidak hanya dapat membuat persepakbolaan di Indonesia lebih berkualitas, namun sponsor yang akan mendukung laga QNB League tersebut juga akan menjadikan persepakbolaan di Indonesia memiliki harga yang mahal dibandingkan musim-musim sebelumnya. tiga musim lamanya, QNB Group akan mendukung persepakbolaan Indonesia untuk menjadi lebih berkembang dan tumbuh dengan signifikan.

Unsur bisnis sudah pasti

Tidak ada yang gratis di dunia ini, ya hal ini pulalah yang terjadi pada ISL 2015 hingga 2017 mendatang. Persepak bolaan Indonesia mengharapkan agar ajang-ajang sepakbola di Indonesia lebih berkualitas dan juga berkembang pesat, sedangkan QNB Group berharap adanya keuntungan bisnis untuk bantuan sponsor yang mereka lakukan. Unsur ini tak dapat di bendung, namun selama keuntungan terus menaungi kedua pihak kenapa tidak?.

Saat ini Indonesia telah dilirik sebagai salah satu pasar global, tren bisnis ajang sepak bola. Transformasi untuk menjadi ajang yang lebih baik tentu saja terbuka lebar untuk ISL, waktu 3 musim bukanlah waktu yang sebentar, sehingga harapan besar dalam kesempatan tersebut segenap tim yang tergabung dalam QNB League dapat memberikan performa paling apik disetiap penampilan mereka.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Laga ISL Berubah Nama Menjadi QNB League, Pesonanya Semakin Memancar, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 4, 2015