Laga Perempat Final FA Cup , Mechaster United Vs Arsenal Diprediksikan Bakal Berlangsung Seru

Perempat Final Piala FA , Mechaster United Vs Arsenal Diprediksikan Bakal Berlangsuang Seru

Laga perempat partai final piala FA, diprediksikan akan berlangsung sangat seru. Dimana dalam laga ini akan mempertemukan Manchester United dengan Arsenal. Laga ini akan digelar pada hari Selasa 10 Maret 2015, dini hari WIB. Dua club besar ini di yakini akan mengeluarkan perforam extra, mengingat lawan mreka bukanlah lawan yang main-main.

Terlepas dari menang atau kalah, yang jelas dua club besar ini pastinya akan tetap mendapatkan dukungan dari para suporter masing-masing. Sehingga dengan adanya dukungan yang begitu luar biasa kedua club besar tersebut diharapkan mampu menyuguhkan performa terbaik mereka di depan para suporter.

United, Piala FA merupakan trofi paling realistis di musim ini

Manchester United akan tempil secara Spartan dalam menghadapi Arsenal, dalam laga dini hari nanti. Bagi Red Devil, piala FA merupakan trofi paling nyata yang bisa mereka dapat dalam musim ini, dan salah satu cara untuk mendapatkany adalah dengan mengalahkan The Gunners dalam laga dini hari nanti( 10/03/15). Jika United bisa mengalahkan Arsenal dalam laga ini, maka otomatis Red Devil akan maju ke babak selanjutnya.

Pelatih United, Louis van Gaal menurunkan para skuat terbaiknya untuk menghadapi Arsenal. Winny Roony akan di kembalikan pada posisi striker dengan ditopang oleh Angel Di Maria dan Ashley Young dari lini ke dua. Formasi ini di rasa Van Gall, mampu untuk mengimbangi dan menumpas pola main dari Arsenal.

Jadi juara bertahan, Arsenal tidak mau kalah dalam laga bersama United

Telah menyandang status sebagai juara beratahan, tentu saja saat ini arsenal tidak meu melepaskan gelaranya tersebut.  Oleh karena itu, Arsenal juga akan berusaha keras untuk membabat United yang notabenya bukanlah merupakan tim ecek-ecek atau bisa mereka remehkan.

Arsene Wenger  memilih Danny Welbeck untuk menjadi ujung tombak dalam laga kali ini. Sementara itu, kuartet Santi Cazorla, Alex-Oxlade Chamberlain, Mesut Oezil, dan Alexis Sanchez akan bermain dan berjibaku di lini tengah. Sudah tidsak sabar ingin cepat malam, dan kita bisa melihat pertandingan natar club venomenal.

Terima kasih sudah membaca artikel Laga Perempat Final FA Cup , Mechaster United Vs Arsenal Diprediksikan Bakal Berlangsung Seru, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 10, 2015