Lazada Gelar Diskon Mulai 11 November Hingga 12 Desember 2015

Lazada Gelar Diskon Mulai 11 November Hingga 12 Desember 2015

SokTau.com – Situs jual beli online terpercaya Lazada kini menggelar diskon besar-besaran sejak tanggal 11 Novmber kemarin hingga tanggal 12 Desember nanti. Situs belanja online, Lazada, siap menggelar ajang diskon yang diklaim sebagai yang terbesar tahun ini. Ajang tahunan bertajuk Online Revolution Lazada ini digelar serentak di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam mulai 11 November hingga periode puncaknya di tiga hari terakhir jelang tanggal 12 Desember.

Terdapat 13 kategori produk yang masuk daftar diskon

Pada ajang ini berbagai merek dan penjual di Asia Tenggara serta pasar internasional seperti Cina, Hong Kong, Amerika Serikat dan Inggris akan bergabung dan menghadirkan lebih dari 10 juta pilihan produk yang tersebar dalam 13 kategori.

Dari pilihan kategori tersebut termasuk di antaranya kategori baru yang tersedia di beberapa negara antara lain voucher dan layanan, serta produk otomotif dan pilihan kategori favorit seperti produk elektronik, peralatan rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan, produk fashion, perlengkapan anak-anak dan mainan, serta produk travel. Beberapa merek yang akan turut serta antara lain untuk produk elektronik dari Lenovo, Xiaomi, Alcatel, Infinix; produk fashion: Nike, Adidas, Reebok, Converse, Puma, Levi’s, Longchamp, Kate Spade, Michael Kors, Fossil, Seiko, Casio, Samsonite; dan masih banyak merek lainnya.

Baca Juga: Tak Hanya Promo Supersebelas Mataharimall.com Juga Berikan Diskon Hingga 99%

Selama diskon Lazada akan menampilkan kategori unggulannya

Magnus, Ekbom, CEO Lazada Indonesia, menyatakan kami akan menjadikan bulan ini menjadi momen berjualan paling seru pada tahun 2015 di Asia Tenggara.

“Dengan rangkaian flash sale, berbagai penawaran tebaik, promo ekslusif serta penawaran khusus bagi pengguna aplikasi mobile Lazada, Online Revolution akan memberikan banyak alasan bagi konsumen untuk berbelanja. Ini merupakan momen unik bagi merek-merek serta penjual untuk menjangkau lebih banyak konsumen serta mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. Kami juga mendapatkan dukungan kuat dari ribuan rekanan dari penjual serta mitra kerja sama jasa,bank, serta perusahaan telekomunikasi. Dan kami terus menyambut dukungan untuk menyebarkan keuntungan belanja online di kegiatan Revolusi Belanja Online kepada konsumen”, lanjutnya.

Selama satu bulan penuh, Lazada akan menampilkan kategori produk unggulan di setiap minggunya, yang merupakan merek pilihan dan promosi eksklusif dengan bank rekanan, selain itu juga terdapat penawaran spesial setiap hari.

Terima kasih sudah membaca artikel Lazada Gelar Diskon Mulai 11 November Hingga 12 Desember 2015, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 15, 2015