Lebay, Adalah Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Meningitis Ashyanti ??

Lebay, Adalah Obat Untuk Penyakit Meningitis Ashyanti

Meninggalnya komedian Olga Syahputra akibat penyakit meningitis (radang selaput otak) membuat banyak orang merasa takut bahwa hal yang sama juga akan terjadi padanya. Jika melihat kebelakang, penyakit meningistis yang dialami oleh Olga Syahputra juga sempat menyerang penyanyi Ashyanti. Ya wanita yang merupakan istri Musisi Anang Hermansyah tersebut memang sempat mengalami sakit yang serupa dengan Olga Syahputra.

Namun beruntung bagi Ashyanti, ia tidak mengalami nasib yang sama dengan komedian Olga Syahputrea. Ashyanti mampu melewati penyakitnya hingga sembuh seperti saat ini, dan masih bisa memiliki seorang momongan meskipun sempat sebelumnya juga pernah mengalami serangkaian penyakit lainnya selain meningitis.

Karena lebay Ashyanti bisa sembuh

Kematian dan takdir hidup manusia memang telah ditentukan oleh Tuhan yang Maha Kuasa, namun sebagai manusia masih ada kesempatan untuk kita berusaha untuk mencoba berbagai hal agar semua itu tidak lekas terjadi .Terutama penyakit, seseorang masih mampu untuk berbuat banyak agar, penyakit yang dideritanya sembuh. Namun apabila penyakit tak kunjung sembuh, maka boleh jadi kita hanya bisa berdoa dan berharap.

Seperti halnya Ashanty, ia mengaku bahwa dirinya sangat lebay, sedikit sakit saja ia sudah merengek dan hal tersebutlah yang membat penyakit ibu satu anak tersebut segera terdeteksi . dengan begitu secara otomatis penyakit Ashyanti dapat segera di obati dan di tangani oleh pihak medis, sehingga tidak menjadi semakin parah.

Andaikan saja dulu Olga seperti itu !

Usai mendapat pengakuan Ashyanti yang notabenya adalah artis yang memiliki penyakit serupa dengan Olga, kini para fans dan juga publik merasa sangat menyesalkan atas tindakan alamarhum yang tidak segera mengetahui kondisi tubuhnya hingga pada akhirnya takdir menjemput alamarhum untuk selama-lamanya.

Andaikan saja dulu Olga segera mengetahui kondisi tubuhnya, mungkin situasi saat ini akan berbeda, Olga mungkin saja masih ada di dunia ini. Namun apa mau dikata, takdir telah berkehendak lain, kini Olga telah pergi untuk selama-lamanya. Semoga saja apa yang ada pada ulasan diatas akan menjadi acuan untuk kita, agar mau berusaha mengobati dan peka terhadap kondisi tubuh sendiri.

Terima kasih sudah membaca artikel Lebay, Adalah Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Meningitis Ashyanti ??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 6, 2015