Lelaki Ini Punya Rahim Dan Indung Telur, Bagaimana Bisa?

lelaki-paruh-baya-di-china-punya-rahim-dan-indung-telur

Tahukah anda ada seorang lelalki di China datang ke seorang dokter dan mengaku bahwa ia mengalami sakit perut yang luar biasa. Namun apa yang terjadi, dokter mengatakan bahwa ia adalah perempuan. Padahal selama ini ia hidup layaknya seorang pria bahkan sudah menikah. Hasil pemeriksaan mengatakan bahwa ia memiliki organ reproduksi dalam wanita yaitu rahim dan indung telur meskipun dirinya memiliki penis layaknya pria.

Dan yang labih mengejutkan lagi, pria ini tak memiliki kantong sperma meskipun selalu melakukan hubungan seks aktif bersama dengan istrinya. Pihak dokter sangat terkejut dengan kondisi pria ini bahkan awalnya mereka juga mengira bahwa ia adalah seorang pria, namun dengan gejala-gejala yang terlihat seperti letih dan pembengkakan pada kaki itu adalah bukti bahwa ia adalah seorang perempuan.

Hal lain yang membuktikan bahwa pria ini adalah seorang perempuan adalah tes urin yang terkontaminasi darag. Bahkan hasilnya sangat jelas terlihat bahwa ia adalaha perempuan tulen. Kondisi yang dialami pria ini memang sangat jarang bahkan mungkin hanya satu di dunia.

Dokter sendiri mengatakan bahwa pria ini menderita sindrom adrenal hyperplasia, ini adalah sebuah penyakit genetika yang menyebabkan adanya peningkata hormone pria. Pada jenis kasus yang demikian biasanya terjadi hanya satu dari jutaan orang di dunia. Sampai saat ini pihak dokter belum memastikan apakah pria ini punya dua kelami atau tidak.

Pria bernama Chen ini memang memiliki kondisi yang sangat aneh, bahkan ia sendiri kaget dengan kondisi yang terjadi. Para medis mengaku angkat tangan untuk kasus ini lantaran usia Chen sudah tua. Menurut pihak kedokteran pengobatan hormon hanya bisa dilakukan dengan baik pada orang-orang usia muda.

Kini Chen hanya bisa pasrah dengan kondisi yang ia alami dan berharap suatu saat tim dokter bisa melakukan yang terbaik untuk dirinya. Ia mengaku bahwa ini adalah hal yang mengejutkan, bahkan selama ini ia hidup layaknya pria namun dalam kenyataanya ia adalah perempuan tulen. Istrinya juga sangat terkejut, padahal selama masa pernikahannya Chen juga tidak bertindak layaknya perempuan. Semoga sedikit ulasan yang kami sampaikan dapat menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Lelaki Ini Punya Rahim Dan Indung Telur, Bagaimana Bisa?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 3, 2014