Lewat Kakak, Misteri Pernikahan Jessica Iskandar Terkuak

Lewat Kakak, Misteri Pernikahan Jessica Iskandar Terkuak

Pernikahan Jessica Iskandar dengan seorang pria berkebangsaan Jerman yang diketahui bernama Ludwig Franz Willibard memang telah lama ramai dipergunjingkan publik. Pasalnya pernikahan yang digelar oleh Jessica tersebut sama sekali tidak memiliki bukti otentik.

Bahkan saat ini kita semua tahu bahwa, status pernikahan dari seorang Jessica tengah dipertanyakan. Mengingat usai menikah dan memiliki seorang putra, sosok Ludwig tidak pernah hadior disamping Jessica.

Misteri pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig mulai terkuak

Setelah sekian lama menjadi pertanyaan publik, status pernikahan dari artis cantik Jessica Iskandar kini sudah mulai terkuak. Pasalnya melalui sang kakak Henri, terkuak sebuah kenyataan bahwa pernikahan Jessica tersebut merupakan pernikahan tertutup dan tidak memiliki buhti sah secara hukum. Keduanya menikah karena Jessika telah hamil, akibat berhubungan diluar nikah dengan Ludwig.

Henri sendiri mengaku mengenal Ludwig ketika Ludwig berkunjung kekediman Jessica pada bulan November. Saat itu henri dan juga kaka Jessica Erick Bana iskandar melakukan obrolan serius, Jessica mengakui kehamilanya. Pengakuan Jessica tersebut sontak mengejutkan kedua abangnya, beberapa minggu kemudian akhirnya Henri menanyai Ludwig apakah ia mu bertanggung jawab atau tidak dengan kehamilan Jessika.

Mau menikahi Jessica Iskandar, asalkan tertutup

Ketika ditanya soal tanggung jawab, Ludwig menyatakan siap menikahi Jessika namun ada syarat yang diajukan yaitu, pernikahan harus digelar secara tertutup. Namun syarat yang diajukan oleh Ludwig tersebut sempat ditentang oleh keluarga Jessica, orang tua Jessica tidak mau jika pernikahan anaknya harus digelar secara tertutup.

Namun, setelah mengetahui kondisi Jessica tengah berbadan dua akhirnya orang tua Jessica melapangkan dada untuk menerima syarat dari Ludwig. Berawal dari rasa malu kedua orang tua Jessica pada kahirnay melepaskan anak perempuanya tersebut untuk melangsungkan pernikahan tertutup. Hingga pada akhirnya Jessica melahirkan bayi tampan bernama El Barac.

Kontras dengan liku perjalanan Jessica untuk menikah, akhirnya pernikahan tersebut harus kandas ditengah jalan. Pasalnya Ludwig sama sekali tidak memiliki tanggung jawab sama sekali terhadap hidup Jessica dan sang anak, hal inilah yang membuat kaka Jessica sangat geram, bahkan sang kakak sempat emosi ketika menghadiori sidang Jessika.

Terima kasih sudah membaca artikel Lewat Kakak, Misteri Pernikahan Jessica Iskandar Terkuak, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 6, 2015