Lifestraw, Hidup Sehat dengan si mungil yang Ajaib !!

Lifestraw, Hidup Sehat dengan si mungil yang Ajaib

Beberapa Negara di dunia ini semakin hari senakin kesulitan saja dalam memenuhi kebutuhan air bersih mereka. hal ini disebabkan oleh global warming dan pencemaran air yang terus meningkat, parik dimana-mana membuang limbah semaunya di sungai atau bakan laut. Bukan hnaya populasi kehidupan dalam air yang terancam punah namun juga manusia yang selalu memanfaatkan air yang terkena imbasnya.

Survey mebuktikan bahwa beberapa persen kematian di dunia ini di sebabkan oleh konsumsi air yang tidak higenis. Air yang kian hari kian kotor membuat banyak orang mengalami berbagai macam penyakit seperti diare dan sesak nafas yang berujung pada kematian. Untuk itu banyak pihak yang menciptakan berbagai novasi alat yang bisa mengurangi terjadinya pencemaran air dan salah satunya adalah Lifestraw,alt ini merupakan alat yang bekerja dengan memurnikan air kembali seperti semula, maksudnya adalah dengan alat ni air yang tercemar limbah bisa menjadi bersih kembali dan dapat di konsumsi tanpa takut akan resiko berbahaya yang ditmbulkan oleh air yang terkontaminasi dengan limbah.

Harga alat ini sangat murah dan bisa di jangkau oleh masyarakat ekonomi kebawah, cara kerjanya pun cukup efisien tanpa menggunakan listrihk jadi bisa di bawa ke mana-mana. Alat ini juga terbuktimampu membunuh sekitar 99,99% bakteri yang terkandung dalam air beserta 98% virusnya pula, jadi bagi mereka yang menggunakan alat ini untuk menyaring air mereka tidak perlu khawatir lagi tentang racun di dalam air, dengan alat ini air akan menjadi sehat kembali.

Dengan bukti nyatanya, alat ini telah beberapa kali mendapat penghargaan dari dunia sebagi alat yang dapat memperbaiki hajat hidup orang banyak. Mulai dari  Innovation of the year dari Esquire hingga best innovation of 2005 dari Time Magazine’s. penghargaan-penghargaan ini memang pantas di dapat oleh Lifestraw, karena kiprahnya yang begitu sangat membantu dan merubah kesehatan di dunia menjadi lebih baik. Nah semoga saja pabrikan alat ini terus berinovasi agar produknya tersebut menjadi semakin baik dan canggih kedepanya.

Terima kasih sudah membaca artikel Lifestraw, Hidup Sehat dengan si mungil yang Ajaib !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 28, 2014