Lubang Misterius yang Menggerkan Pakar Geologi Amerika Serikat

Lubang Misterius

Penemuan-penemuan aneh kian hari-kian marak saja ditemukan, hal ini bahkan sering kali membuat banyak pakar dan peneliti kesulitan untuk mengungkapkanya. Salah satu penemuan aneh yang telah ditemukan di dunia adalah terperosoknya seorang ank bernama Nathan dalam sebuah gundukan pasir yang sangat aneh, peristiwa tersebut terjadi didaerah Danau Michigan, AS, Nathan terkubur hidup-hidup dalam tumpukan pasir bernama Mount Baldy dan membuat semua orang geger,gundukan pasir tersebut diperkirkan sudah lama ada dan berdiri ditempat tersebut sekitar 4.500 tahun lalu denagn ketinggian mencapai 37 meter.

Awalnya Nathan yang bermain-main dengan tumpukan pasir yang ada di daerah danau Michigan tersebut tiba-tiba saja terperosok dalam lubang yang memiliki diameter 30 cm, yang di ketahui memiliki hubungan dengan beberapa lubang misterius yang lebih besar lainya, peristiwa ini sontak saja menghebohkan banyak orang, pencarian yang dilakukan oleh tim evakuasi beserta keluaga Nathan hanya  dapat mendengar suaranya saja meminta tolong dari dalam lubang tersebut.

atas peristiwa tersebut para tim evakuasi membutuhkan waktu tiga jam lamanya untuk mengeluarkan Nathan dari dalam lubang , evakuasi ini di bantu oleh beberapa peralatan canggih seperti robot dan juga alat penggali berukuran besar, setelah berhasil diangkat dari lubang tersebut Nathan harus segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan serius.

Kemunculan lubang-lubang aneh tersebut membuat banyak orang dan pakar ilmiah bertanya-tanya, hal tersebut merupakan sebuah peristiwa geologi yang belum bisa dipecahkan hingga saat ini dan kebetulan saja satu lokasi dengan kejadian yang dialami oleh Nathan. Atas peristiwa tersebut tempat ini ,kini masih sangat ditutup untuk umum, hal ini dikarenakan para peneliti sedang melakukan riset mereka terkait penyebab kemunculan lubang-lubang aneh tersebut, selain itu juga untuk menghindari jatuhnya korban, sepeti yang dialami oleh Nathan kembali jatuh di tempat tersebut. masih terus di gali mengenai kemisteriusan lubang-lubang yang salaing berkaitan tersebut, hal ini tak hany membingungkan para pakar geologi namun juga para wisatawan serta para warga sekitar danau Michigan tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Lubang Misterius yang Menggerkan Pakar Geologi Amerika Serikat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 31, 2014