Lucu Banget ! Gajah Ini Gunakan Kemaja dan Celana Jeans

gajah-memakai-celana-jeans

Baju dan celana digunakan oleh manusia, hal ini tentunya sudah sangat umum dan mutlak, namun jika baju dan celana di pakaikan kepada binatang hal ini tentunya sangat langka apalagi hewan tersebut memiliki tubuh besar seperti gajah, ya gajah merupakah hewan dengan tubuh besar sehingga membutuhkan banyak kain untuk membuatkanya baju, satu atau dua meter saja tidak cukup, untuk menutupi tubuh gajah butuh kain hingga bermeter-meter panjanganya.

Sebuah kejutan diberikan oleh perusahaan jeans bernama Levi Strauss & Co yang memproduksi jeans merek Denizen, mereka mengeluarkan iklan yang menarik untuk produknya, iklan tersebut mereka kemas dalam bentuk vidio yang menunjukan seekor gajah tengah mengenakan pakian yang memiliki corak kotak-kotak seperti bajunya pak Jokowi hehehe 🙂 dengan dilengkapi celana jeans panjang hingga menutupi kakinya.

Iklan unik tersebut sontak saja menarik banyak perhatian,dan menjadi sebuah trending topic dikalangan masyarakat. Vidio iklan tersebut mengemas produk mereka dengan konsep yang cukup ciamik dan menarik, dua orang bintang iklan laki-laki dan perempuan pergi ke Jaipur,India dengan tujuan untuk mengikuti kontes kecantikan Gajah, sehingga mereka mendandani gajah yang mereka punya dengan memakaikanya baju kotak-kotak berwarna merah dan putih serta sebuah celana jeans.

Dalam penampilanya tersebut sang gajah terlihat begitu senang dan bahagiya, bahkan penampilanay begitu sangat menggemaskan, selain menggunakan pakaian gajah tersebut juga di rias dengan gambar berwarna-warni pada belalai serta telinganya, sehingga menimbulkan kesan yang sangat unik dan begitu menarik perhatian.

Gajah tersebut nampak begitu tenang dan naymaan mengenakan pakaian yang tentunya sangat asing baginya, bahkan biasanya banyak hewan akan merasa risih dan ingin melepaskan pakaian ketika pertama kali mereka menggunakannya, namun berbeda dengan gajah dalam iklan tersebut yang terlihat gagah dan juga menawan.

Iklan ini telah membuat banyak orang tertarik dengan merek Denizen yang di produksi oleh Levi Strauss & Co, bahkan menurut pihak perusahaan sendiri jeans jenis ini akan mereka jual dengan harga yang terjangkau dan diklaim sebagai satu-satunya merk Denim dengan harga yang miring, nah gus gimana apakah kalian berminat membelinya ??

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Lucu Banget ! Gajah Ini Gunakan Kemaja dan Celana Jeans, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 17, 2015