Magic!! Payung ini tidak memilki kain atau plastic tetap bisa membuat kita terhindar dari hujan

Magic!! Payung ini tidak memilki kain atau plastic tetap bisa    membuat kita terhindar dari hujan

Keren, payung ini bisa membuat kita terhindar dari hujan padahal tidak memilki kain atau plastic, amazing” kok bisa tanpa kain atau plastic payung ini bisa melindungi pemiliknya dari hujan?” magic, mungkin inilah persepsi yang tepat untuk menyimpulkan payung ini. Kadang kala seseorang sangat malas menggunakan payung dan membawanya kemana-mana padahal cuaca sering kali tidak bisa kita prediksi, hujan tidak bisa kita cegah kedatanganya. Untuk itu inilah solusi yang tepat untuk anda yang malas membawa payung, inilah tongkat kecil yang bisa mencegah air membasahi tubuh kita saat hujan, dengan menggunakan tongkat ini kita bisa terhindar dari basahnya air hujan.

Mana mungkin, sebilah tongkat kecil bisa menangkal air hujan? Inilah rahasia yang ada di baliknya,tongkat ini memilki tehnologi semprotan udara di ujung tongkat, tongkat ini akan memancarkan udara berkekuatan seperbesar sehinnga air hujan mengurai menjauhi tongkat yang kita pegang meski tanpa kain atau plastik yang melindungi.

Kini payung ini masih terus dikembangkan agar payung ini lebih baik lagi dalam menangkal hujan dalam berbagai intensitas, entah itu deras atau tidak badan kita akan tetap terlindungi dari air hujan. Cara menggunakan payung ini sangatlah mudah hanya dengan menekan tombol yang tewlah disediakan, dan kemudian posisikan payung layaknya memegang payung pada umumnya, di pastikan anda akan terhindar dari basahnya air hujan.

Produsen dari produk ini menytakan bahwa, payung ini lebih efektif dan sangat praktis karena tidak perlu repot membawanya bentuknya yang kecil dan simple seperti kita membawa dompet atau tas kecil yang tidak merepotkan, selain itu saat kita berada dalam kondisi hujan denagn banyak orang di sekitar, kita tak perlu khawatir akan melukai atau mengenai kepala orang seperti jika kita menggunakan payung-payung biasanya.

Yups, kita hanya bisa menunggu dengan sabar ketika payung ini di pasarkan secara luas hingga ke Negara kita, karena produk ini masih diproduksi dalam jumlah yang terbatas hanya di negaranya saja, kita berdo’a saja hingga payung ini sampai pada kita, semoga saja ya!

Terima kasih sudah membaca artikel Magic!! Payung ini tidak memilki kain atau plastic tetap bisa membuat kita terhindar dari hujan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 19, 2014