Mahasiswi Cantik Ini Jadi Cleaning Service Demi Melanjutkan Kuliahnya

Mahasiswi Cantik Ini Jadi Cleaning Service Demi Melanjutkan Kuliahnya

Soktau.com – Duma Mariana, mahasiswi cantik yang rela bekerja jadi cleaning service stasiun demi membiayai kuliah- Gadis cantik dengan profesi unik kembali menghiasi media. Kali ini adalah petugas kebersihan atau cleaning service cantik di Stasiun Besar Kereta Api Medan, Jl Stasiun, Medan, Sumatera Utara. Diantara lalu lalang penumpang yang hendak naik atau baru turun dari kereta, tampak wajah manis yang sedang membersihkan properti stasiun tersebut.

Duma enjoy dengan pekerjaannya

Gadis cantik petugas cleaning service tersebut bernama Duma Mariana Simanjuntak. Dengan wajah cerah dan tersenyum manis saat digoda penumpang, Duma tampak enjoy dengan pekerjaannya membersihkan properti yang ada di Stasiun Besar Medan.

Mahasiswi Cantik Ini Jadi Cleaning Service Demi Melanjutkan Kuliahnya 1

Duma Mariana mengaku telah bekerja sebagai cleaning service stasiun selama 18 bulan terakhir. Duma rela menjalani profesi sebagai petugas kebersihan demi tetap bisa kuliah. Saat ini Ia tercatat sebagai mahasiswi semester 2 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Institut Bina Bisnis Indonesia (IBBI) Medan.

Kepada media yang mewancarainya, Duma cleaning service cantik di Stasiun Besar Medan ini mengatakan bahwa saat ini Ia kuliah di Jurusan Ekonomi Manajemen. Duma tidak malu menjalani profesi sebagai cleaning service, karena ini adalah profesi yang halal.

Baca Juga : Pramusaji Pecel Lele yang Memiliki Ipk 3,8, Bikin Heboh Netizen

Duma bekerja dari pagi hingga sore demi kuliahnya

Cleaning service cantik ini bekerja sejak pukul 7 pagi hingga jam 3 sore. Begitu usai bekerja di stasiun, Ia langsung ganti baju yang sudah dibawanya dari rumah lalu segera menuju kampus untuk kuliah.

“Cita-cita saya bisa bekerja di perusahaan besar dan menjadi manajer. Kalau dimungkinkan, saya ingin punya perusahaan dan mempekerjakan banyak orang”, kata perempuan pemilik akun Instagram : @dumaswan ini.

Mahasiswi Cantik Ini Jadi Cleaning Service Demi Melanjutkan Kuliahnya 2

Duma rela bekerja sebagai cleaning service di stasiun demi meringankan beban orangtua juga. Ia tetap bisa menanggung biaya kuliahnya sendiri, karena Ia mengaku masih memiliki 3 adik yang masih bersekolah.

Pekerjaan Duma selama ini dinilai memuaskan oleh atasannya, Aan. Menurut Aan, tugas Duma menjaga kebersihan stasiun mulai dari loket hingga ruang tunggunya. Hasil kerjanya dinilai baik, karena tidak keluhan dari kepala stasiun soal kebersihan stasiun tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Mahasiswi Cantik Ini Jadi Cleaning Service Demi Melanjutkan Kuliahnya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 21, 2015